ARD Dapat Restu Nyalon Bupati Subang dari NasDem Setelah Dapat Rekomendasi dari PAN

Asep Rochman Dimyati (ARD) bersama dengan Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustofa di Bandung, Sabtu (8/6).
Asep Rochman Dimyati (ARD) bersama dengan Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustofa di Bandung, Sabtu (8/6).
0 Komentar

SUBANG – Asep Rochman Dimyati (ARD) akan segera mengantongi dua surat rekomendasi dari partai politik untuk nyalon Bupati Subang.

Surat rekomendasi dari DPP PAN sudah turun tanggal 06 Juni. Teranyar, angin segar ARD akan mendapatkan rekomendasi disampaikan Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustofa pada acara Deklarasi Ilham Habibie sebagai Calon Gubernur Jabar dari NasDem di Trans Studio Hotel, Bandung, Sabtu (8/6). 

ARD hadir pada acara tersebut sebagai bakal calon bupati dari Subang. Dia hadir bersama bakal calon bupati dari berbagai daerah lainnya di Jabar. 

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Electrum H3: Dilengkapi dengan Baterai Lithium Ion NMC!Harga Motor Listrik Electrum H3 di Indonesia!

Dua surat rekomendasi ini nanti menjadi dasar bagi ARD untuk terus melakukan kerja politik sebelum pendaftaran Bupati dan Wabup bulan Agustus 2024 mendatang. 

ARD menyampaikan terimakasih kepada DPP NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Subang. 

Sebelumnya, angin segar ARD akan mendapatkan rekomendasi dari NasDem terlihat dari undangan DPW NasDem Jabar. 

Pada Sabtu 1 Juni 2024 di  Bandung, hanya ARD bakal calon bupati yang daftar ke NasDem Subang yang diundang DPW NasDem Jabar. 

Ketua NasDem Jabar Saan Mustofa saat itu menegaskan, NasDem punya calon bupati Subang 2024 Asep Rochman Dimyati.

Saan menyatakan banyak parpol lain mau bergabung dgn NasDem dalam pilkada seperti PKB, Golkar juga partai lainnya.

Ketua DPD NasDem Subang Eep Hidayat mengatakan, setelah ARD mendapatkan rekomendasi akan terus memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat. 

Baca Juga:Spesifikasi Lenovo LOQ 15 IAX9I: Laptop Gaming Murah dengan Performa Gahar!Harga Lenovo LOQ 15 IAX9I Terbaru 2024!

“Sosialisasi, secara moral kita sudah mantap karena secara pribadi ARD sudah memenuhi target kursi syarat minimal pencalonan, maka sosialisasi sebagai calon Bupati sudah tidak ada keraguan,” ungkap Eep kepada Pasundan Ekspres, Sabtu sore (8/6). 

“Apalagi ditambah dengan PKB semakin percaya diri,” tambah Eep. 

Jika koalisi tiga partai ini terbentuk, kata Eep akan semakin leluasa membangun Subang. 

“Kita optimis dengan bisa membangun Kabupaten Subang dengan cukup leluasa,” ujarnya. (ysp)

0 Komentar