Persikas Akan Hadiri Kongres Biasa PSSI 2024 

Ketua umum pssi
Pembina Persikas, H. Dadang Kurniaudin dan Ketua Persikas, Ahmad Buhori, bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir
0 Komentar

JAKARTA- Perwakilan Persikas akan menghadiri Kongres Biasa PSSI 2024. 

PSSI akan menggelar Kongres Biasa 2024 yang bertempat di Hotel Shangrila, pada Senin (10/6). 

Pelaksanaan Kongres Biasa PSSI 2024 ini berdasarkan pada Statuta PSSI edisi 2019 pasal 32 ayat (4). 

Dalam kongres tersebut akan dihadiri oleh sebanyak 92 delegasi, mulai dari 38 perwakilan Asprov PSSI di seluruh Indonesia, 4 asosiasi, 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, serta 16 klub Liga 3 termasuk salah satunya adalah Persikas. 

Baca Juga:DPP AGPAII Serukan Penarikan Buku Sastra yang Mengandung Konten NegatifLewat Komitmen Shadow Target, Bey Machmudin Dorong Perangkat Daerah Lakukan Terobosan dan Inovasi, Target OPD

Nampak Pembina Persikas, H. Dadang Kurniaudin dan Ketua Persikas, Ahmad Buchori, menghadir langsung kongres sebagai perwakilan dari Persikas Subang. 

Sebelumnya mereka telah melakukan registrasi peserta dan check-in pada Minggu (9/6) di venue yang sama. 

Pembina Persikas, H. Dadang Kurniaudin mengatakan kegiatan ini akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. 

“Kongres akan dimulai nanti siang pukul 13.00,” ucapnya. 

Kongres biasa kali ini akan membahas beberapa agenda penting, diantaranya seperti penyampaian laporan PSSI 2023 dan program PSSI 2024, laporan keuangan PSSI 2023 dan rencana anggaran PSSI 2024, serta laporan FIFA Forward dan Training Center IKN. 

Kongres ini direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan lain sebagainya. 

Melansir dari lama pssi.org, anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menyambut kehadiran seluruh peserta Kongres Biasa PSSI 2024. 

“Selamat datang serta apresiasi dari kami kepada peserta Kongres Biasa PSSI 2024. Kami berharap kongres besok akan berjalan dengan aman, sukses dan lancar, serta bisa menghasilkan keputusan yang baik untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” ucapnya. 

Baca Juga:Bey Machmudin Pastikan Website PPDB NormalBey Machmudin Serahkan 'Kadeudeuh' untuk Pemain Persib Bandung, Usai Jadi Juara Liga 1 Indonesia Tahun 2023-20

Dalam rangkaian agenda tersebut perwakilan Persikas yang juga salah satu peserta kongres akan menyaksikan secara langsung pertandingan FIFA World Cup 2026-Qualifiers of the Asian Zone Round 2-MD6 antara Indonesia vs Filipina, pada Selasa (11/6) di Stadion Gelora Bung Karno.(fsh) 

0 Komentar