Cerita Horor Part 1: Praktik Pesugihan di Kos Surabaya, Misteri Pembantaian dan Gangguan Mistis

Cerita Horor Part 1: Praktik Pesugihan di Kos Surabaya, Misteri Pembantaian dan Gangguan Mistis
Cerita Horor Part 1: Praktik Pesugihan di Kos Surabaya, Misteri Pembantaian dan Gangguan Mistis (foto @RJL-5 Fajar Aditya youtube)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebuah kisah horor yang menghebohkan terungkap dari video yang diunggah oleh channel YouTube @RJL-5 Fajar Aditya. Video tersebut mengungkap dugaan keterlibatan seorang penjual ikan bandeng dalam praktik pesugihan yang berujung pada serangkaian kejadian mistis dan tragis di sebuah kos di Surabaya. Kos ini sebelumnya dikenal sebagai tempat prostitusi dan diduga memiliki “tumbal” untuk praktik pesugihan tersebut.

 

Narasumber dalam video tersebut, Nurul, sering juga disapa “EL”, menceritakan pengalaman mencekamnya bersama teman-temannya saat tinggal di kos tersebut. Nurul mengisahkan bahwa dua temannya meninggal secara tragis di sana. Salah satu korban ditemukan dengan paku berkarat tertancap di kepalanya, menyebabkan kematian akibat kehabisan darah. Kejadian-kejadian aneh dan mengerikan lainnya juga dialami oleh penghuni kos, termasuk makanan yang tiba-tiba terbuka setengah dan penampakan sosok misterius yang meniru penghuni kos.

 

“Dari awal saya tinggal di kos ini, saya sudah merasakan ada kejanggalan. Teman saya, Mareta, juga sering mengalami kejadian aneh seperti mendapati kamar mandi penuh bau tidak sedap padahal tidak ada yang menggunakannya,” ujar Nurul, mengenang pengalaman mistisnya.

 

Baca Juga:Sinopsis Anime Your Lie In April dan Para Karakter yang Menyentuh Hati!Perjalanan Kakak Adik di Tengah Gempa! Sinopsis Tokyo Magnitude 8.0 yang Mengundang Air Mata!

Mareta dan EL akhirnya memutuskan untuk pindah setelah gangguan semakin intens. Mereka mengalami berbagai teror mistis, termasuk pintu kamar yang didobrak oleh penghuni lain dan penampakan makhluk halus. Keputusan mereka untuk pindah disambut dengan berbagai perasaan lega dan trauma yang mendalam.

 

Kisah ini segera menarik perhatian publik setelah video tersebut diunggah. Banyak netizen yang memberikan tanggapan beragam, mulai dari dukungan moral hingga skeptisisme terhadap kebenaran cerita tersebut. “Kami hanya bisa berdoa dan berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa penghuni kos lainnya,” komentar salah satu netizen.

 

Surabaya, sebagai kota metropolitan dengan banyak bangunan tua dan sejarah panjang, sering kali menjadi latar belakang kisah-kisah mistis. Beberapa tempat di kota ini memang dikenal memiliki cerita-cerita horor yang melekat kuat di masyarakat. Kisah Fajar dan Mareta hanya menambah panjang daftar cerita seram yang ada di kota ini.

0 Komentar