Cerita Horor Part 2: Kisah Mistis di Kos Surabaya, Pengalaman Mencekam EL dan Teman-temannya

Cerita Horor Part 2: Kisah Mistis di Kos Surabaya, Pengalaman Mencekam EL dan Teman-temannya
Cerita Horor Part 2: Kisah Mistis di Kos Surabaya, Pengalaman Mencekam EL dan Teman-temannya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebuah video dari channel YouTube @RJL-5 Fajar Aditya mengungkap pengalaman mistis seorang narasumber bernama Nurul, atau sering disapa “EL” saat menjalani magang di sebuah stasiun televisi swasta di Surabaya. Fajar dan teman-temannya yang tinggal di kos tersebut mengalami serangkaian kejadian horor yang membuat bulu kuduk berdiri.

 

EL, yang bekerja di bagian Master Control Room (MCR) di stasiun TV itu, sering menerima keluhan dari Mareta, teman sekamarnya. Mareta kerap merasa terganggu oleh hal-hal aneh yang terjadi di kos, seperti bau busuk yang tiba-tiba muncul di kamar mandi. “Mareta sering menelepon saya dengan marah karena kamar mandi tiba-tiba bau padahal tidak ada yang menggunakannya,” kata Fajar.

 

Kejadian aneh lainnya terjadi ketika Mareta melihat sosok EL di kos, padahal saat itu EL sedang berada di kantor. “Saya sangat kaget ketika Mareta mengatakan melihat saya di kos, padahal saya jelas-jelas berada di kantor. Bahkan setelah memeriksa CCTV, saya tidak pernah meninggalkan kantor saat itu,” ungkap EL, menambahkan kebingungannya atas kejadian tersebut.

 

Baca Juga:Cerita Horor Part 1: Praktik Pesugihan di Kos Surabaya, Misteri Pembantaian dan Gangguan MistisSinopsis Anime Your Lie In April dan Para Karakter yang Menyentuh Hati!

Gangguan-gangguan ini tidak berhenti di situ. EL dan teman-temannya mulai sering melihat penampakan sosok-sosok menyeramkan di sekitar kos. Puncaknya terjadi ketika Mareta tidak bisa masuk ke kamar mereka dan pintu kamar didobrak oleh penghuni lain. “Ketegangan meningkat saat EL merasakan kehadiran makhluk halus yang membuatnya pingsan dan akhirnya dilarikan ke UGD,” tutur Fajar, sebagai presenter menyimpulkan cerita EL.

 

Kisah EL dan Mareta menarik perhatian publik setelah diunggah di channel YouTube @RJL-5. Banyak yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang kejadian mistis tersebut, terutama karena lokasinya yang berada di Surabaya, sebuah kota yang dikenal memiliki banyak bangunan tua dengan sejarah panjang. Beberapa tempat di kota ini juga sering dikaitkan dengan cerita-cerita mistis, sehingga pengalaman Fajar menambah deretan cerita horor yang ada.

 

Stasiun televisi tempat EL magang sebenarnya memiliki reputasi baik. Namun, cerita EL membuka sisi lain dari kehidupan di balik layar industri media ini. “Meskipun bekerja di dunia pertelevisian penuh dengan dinamika, kami tidak pernah membayangkan akan mengalami kejadian mistis seperti ini,” kata EL. Ia menceritakan bahwa selain tugas-tugas yang menumpuk, mereka juga harus berhadapan dengan gangguan-gangguan yang tidak kasat mata.

0 Komentar