Zulkifli Hasan Usulkan Ridwan Kamil dan Kaesang Pangarep untuk Pilgub DKI 2024

Zulkifli Hasan Usulkan Ridwan Kamil dan Kaesang Pangarep untuk Pilgub DKI 2024
Zulkifli Hasan Usulkan Ridwan Kamil dan Kaesang Pangarep untuk Pilgub DKI 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengajukan nama mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2024. Usulan ini disampaikan Zulkifli dalam pertemuan dengan pimpinan partai politik di Koalisi Indonesia Maju. 

 

Zulkifli, yang kerap disapa Zulhas, menyebutkan bahwa usulan tersebut mendapat dukungan penuh dari pimpinan partai koalisi. “Semua pimpinan partai politik di Koalisi Indonesia Maju sudah setuju dengan pencalonan Ridwan Kamil,” ujar Zulhas.

 

Selain itu, Zulhas juga mengusulkan nama Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, untuk mendampingi Ridwan Kamil sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurut Zulhas, pasangan ini diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi ibu kota.

 

Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

 

Baca Juga:Alasan 10 Juta Gen Z jadi Pengangguran! Pentingnya Keterampilan Komunikasi Tatap Muka di Era Digital Gen ZRaffi Ahmad Batalkan Proyek Beach Club di Gunung Kidul, Berikut Klarifikasi Langsungnya dari Instagram!

Ridwan Kamil, yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan memiliki banyak program inovatif selama masa jabatannya. Di bawah kepemimpinannya, Jawa Barat mengalami berbagai kemajuan, baik dari segi infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat. Pengalaman dan prestasi ini menjadi modal kuat bagi Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

 

Zulhas mengungkapkan bahwa Ridwan Kamil memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat untuk memajukan Jakarta. “Kami yakin Ridwan Kamil mampu membawa Jakarta ke arah yang lebih baik dengan pengalaman dan kepemimpinannya yang sudah teruji,” tegas Zulhas.

 

Kaesang Pangarep sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

 

Mengusulkan Kaesang Pangarep sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta merupakan langkah strategis yang diambil oleh PAN. Kaesang, yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses dan memiliki banyak pengikut di media sosial, diharapkan bisa menarik perhatian generasi milenial dan Gen Z. 

 

Zulhas menambahkan bahwa Kaesang memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pemerintahan daerah, meskipun belum memiliki pengalaman politik yang panjang. “Kaesang adalah figur muda yang enerjik dan inovatif. Kami percaya dia bisa menjadi pendamping yang baik bagi Ridwan Kamil,” ujar Zulhas.

 

0 Komentar