Sinopsis Film Gerbang Neraka: Misteri Gunung Padang dan Gerbang Neraka!

Sinopsis Film Gerbang Neraka: Misteri Gunung Padang dan Gerbang Neraka
Sinopsis Film Gerbang Neraka: Misteri Gunung Padang dan Gerbang Neraka
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film Gerbang Neraka merupakan sebuah film bergenre horor-petualangan Indonesia yang dirilis pada tahun 2017.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini berlatar belakang situs megalitikum Gunung Padang yang penuh misteri di Jawa Barat.

 

Sinopsis Film Gerbang Neraka

Cerita berfokus pada Tomo Gunadi (Reza Rahadian), seorang wartawan majalah mistis yang ditugaskan untuk meliput penelitian situs tersebut.

Baca Juga:10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445H Penuh Makna dan Menyentuh Hati!Harga Toyota Avanza Matic Terbaru 2024!

Di sisi lain, ada Arni Kumalasari (Julie Estelle), seorang arkeolog yang memimpin tim peneliti yang ditunjuk langsung oleh Presiden.

Perbedaan pandangan pun terjadi. Tomo yang mengejar sensasi berita mistis bertolak belakang dengan Arni yang menjunjung tinggi sains dan skeptis terhadap hal-hal supranatural.

Situasi semakin rumit ketika paranormal kondang Guntur Samudra (Dwi Sasono) turut ingin terlibat dalam pengungkapan misteri.

Kehadiran Guntur ditolak mentah-mentah oleh Arni, namun berbagai kejadian janggal yang terjadi di sekitar situs membuat mereka mau tak mau harus bekerja sama.

Tomo, Arni, dan Guntur pun bahu-membahu menelusuri misteri yang menyelimuti Gunung Padang.

Mereka menghadapi berbagai kematian misterius dan penampakan makhluk gaib yang mengerikan.

 Penyelidikan mereka mengarah pada penemuan fakta bahwa situs tersebut mungkin berhubungan dengan portal menuju neraka.

 

Nah jadi itulah sinopsis film Gerbang Neraka.

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

(dbm)

0 Komentar