Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Liga Euro 2024, Ronaldo dan Kawan-Kawan Siap Tampil Gemilang!

Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Liga Euro 2024, Ronaldo dan Kawan-Kawan Siap Tampil Gemilang!
Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Liga Euro 2024, Ronaldo dan Kawan-Kawan Siap Tampil Gemilang!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hari ini, Selasa 18 Juni 2024, penggemar sepakbola di seluruh dunia akan dimanjakan dengan dua pertandingan seru dari Grup F di Euro 2024. Setelah memainkan 10 pertandingan dari Grup A hingga E, kejutan besar terjadi ketika Belgia, tim penuh bintang, harus mengakui keunggulan Slovakia dengan skor tipis 0-1. Kini, perhatian tertuju pada dua laga yang akan digelar malam ini dan dini hari nanti.

 

Ronaldo di Euro Keenamnya

 

Di pertandingan lainnya, Cristiano Ronaldo yang kini berusia 39 tahun, akan memimpin Portugal menghadapi Republik Ceko di Red Bull Arena, Leipzig. Ini adalah Euro keenam bagi Ronaldo, sebuah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan konsistensi serta dedikasinya dalam dunia sepakbola. Pertandingan ini akan disiarkan langsung pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB di RCTI dan Vision+.

 

Rincian Jadwal Siaran Langsung

 

Selasa, 18 Juni 2024:

  • 23.00 WIB: Turki vs Georgia – Disiarkan langsung di RCTI dan Vision+

 

Rabu, 19 Juni 2024:

Baca Juga:Prediksi Skor Turkey vs Georgia di Euro 2024, Siapkah Georgia Menghadapi Raksasa Turki?Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini: Turki vs Georgia dan Portugal vs Republik Ceko

  • 02.00 WIB: Portugal vs Republik Ceko – Disiarkan langsung di RCTI dan Vision+

 

Fase Grup yang Sengit

Fase grup Euro 2024 telah menyajikan pertandingan-pertandingan menarik dengan beberapa hasil yang tidak terduga. Salah satu hasil yang paling mengejutkan adalah kemenangan Slovakia atas Belgia dengan skor 1-0. Belgia yang dikenal memiliki pemain-pemain bintang seperti Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku, gagal menunjukkan performa terbaik mereka dalam laga tersebut.

 

Sementara itu, tim-tim lain juga berjuang keras untuk meraih poin maksimal di setiap pertandingan grup. Dari Grup A hingga E, setiap laga menjadi penting untuk menentukan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya.

 

Platform Penyiaran Euro 2024 di Indonesia

 

  • Free to air: RCTI, MNC TV, dan iNews TV
  • Televisi berbayar: K Vision dan MNC Vision
  • Over the top: Vision+

 

Informasi Tambahan

Seiring dengan berjalannya Euro 2024, banyak hal menarik yang bisa diantisipasi dari turnamen ini. Tim-tim besar seperti Prancis, Inggris, dan Spanyol, serta tim-tim kuda hitam seperti Denmark dan Kroasia, siap memberikan kejutan di setiap pertandingan. Selain itu, penampilan pemain-pemain bintang yang menjadi sorotan seperti Kylian Mbappé, Harry Kane, dan Robert Lewandowski, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

0 Komentar