10 Mobil Matic Irit dan Murah di Tahun 2024

10 Mobil Matic Irit dan Murah di Tahun 2024(honda.indonesia.com)
10 Mobil Matic Irit dan Murah di Tahun 2024(honda.indonesia.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Memiliki mobil pribadi di tengah hiruk pikuk kota memang bagaikan penyelamat di kala macet melanda.

Apalagi dengan transmisi matic yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan berkendara.

Tapi, impian ini seolah sirna dihantam kenyataan harga mobil yang kian melambung tinggi.

 

 10 Mobil Matic Irit dan Murah di Tahun 2024

Tenang, jangan khawatir! Bagi kamu yang mendambakan mobil matic mungil dan ramah di kantong, tak perlu patah semangat.

Baca Juga:10 Mobil Murah di Tahun 2024, Mobil Idaman dengan Budget Terbatas10 Tools AI Terbaik Untuk Mempermudah Pekerjaan

Di tahun 2024 ini, masih ada banyak pilihan mobil matic itit dengan harga bersahabat yang siap menemani petualanganmu di jalanan kota.

 

Berikut 10 rekomendasi mobil matic itit dan murah di tahun 2024:

1. Daihatsu Ayla: Si mungil nan lincah ini kembali hadir dengan pilihan transmisi CVT yang halus dan irit bahan bakar. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 166 jutaan.

2. Toyota Agya: Kembaran Daihatsu Ayla ini tak kalah menarik. Agya matic dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan Ayla, yaitu mulai dari Rp 167 jutaan.

3. Honda Brio Satya: Mobil LCGC dari Honda ini terkenal dengan desainnya yang sporty dan performa mesin yang handal. Brio Satya matic bisa kamu tebus dengan harga mulai dari Rp 170 jutaan.

4. Suzuki Karimun Wagon R: Mobil mungil ini menawarkan kabin yang lega dan bagasi yang luas, cocok untuk keluarga kecil. Harganya pun cukup bersahabat, mulai dari Rp 174 jutaan.

5. Datsun Go: Pilihan mobil matic irit dan handal lainnya adalah Datsun Go. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 175 jutaan.

6. Nissan Magnite: SUV mungil dari Nissan ini menawarkan desain yang stylish dan fitur yang cukup lengkap. Harganya pun terbilang terjangkau, mulai dari Rp 200 jutaan.

Baca Juga:Aplikasi Game Carx Street Unlimitted Money V1.3.315 Rekomendasi Game PC Online Multiplayer Terbaik

7. Toyota Calya: Mobil keluarga LCGC ini memiliki kabin yang lega dan nyaman. Toyota Calya matic bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 206 jutaan.

8. Daihatsu Sigra: Kembaran Toyota Calya ini tak kalah menarik. Sigra matic dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan Calya, yaitu mulai dari Rp 207 jutaan.

9. Suzuki Ertiga: MPV mungil ini menawarkan ruang kabin yang lega dan nyaman untuk 7 penumpang. Suzuki Ertiga matic bisa kamu tebus dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan.

0 Komentar