Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Diduga Akibat Kecelakaan Motor

Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Diduga Akibat Kecelakaan Motor
Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Diduga Akibat Kecelakaan Motor
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Pesinetron Jennifer Coppen baru saja mengumumkan kabar duka bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia. Informasi ini disampaikan Jennifer melalui Instagram Story di akun pribadinya, menyebutkan bahwa Dali Wassink menghembuskan napas terakhir pada Kamis, 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Coppen dalam unggahannya yang penuh kesedihan.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, Dali Wassink diduga meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Akun Twitter @nope/@cutetycat_lisa menulis, “Ehh sumpah papa dali 😭😭😭😭😭 infonya kecelakaan motor, innalilahi wa innalilahi rojiun. Padahal hari ini mau upload mukbang kamari, yaallah umur gak ada yg tau.. sumpah sedih banget ihh 😭 semoga segala amalan diterima disisi Tuhan aamiin.”

Baca Juga:Daftar 5 Tempat Ngopi Terbaik di Subang Yang Wajib Kamu Kunjungi!Surga Tersembunyi di Subang, 11 Tempat Wisata Alam yang Menakjubkan

Selain itu, akun @BolaBolaSepak_ juga turut mengungkapkan rasa dukanya, “jadii bukti ke Kamari nantii kalau Papa nya sesayang ituu sama kamarii, konten terakhir masakin buat kamarii 🥺 Rest In Love PAPA DALI 🥀🥹 Kabarnya PAPA DALI Kecelakaan motor.”

Spekulasi seputar kecelakaan ini juga muncul dari akun @03dehaa, “papa dali sm jennifer emng kecelakaan tp nd tau dali ny benaran md atau cmn nda sadarkan diri.”

Jennifer dan Dali Wassink dikenal tinggal di Bali bersama putri semata wayang mereka, Kamari. Dalam pernyataan yang menyentuh hati, Jennifer menggambarkan Dali sebagai sosok suami dan ayah yang baik. “Seperti yang kita tahu, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu berusaha menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali,” ungkap Jennifer Coppen.

Di tengah masa berduka ini, Jennifer juga meminta privasi untuk keluarganya. “Kami memohon waktu pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman, kerabat menghargai privasi kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” ujarnya.

0 Komentar