5 Cara Pasti Mengembalikan Status WhatsApp ke Bawah!

5 Cara Pasti Mengembalikan Status WhatsApp ke Bawah!
5 Cara Pasti Mengembalikan Status WhatsApp ke Bawah!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Selain fitur pesan teks dan panggilan, WhatsApp juga memiliki fitur status yang memungkinkan pengguna membagikan foto, video, atau teks yang hilang setelah 24 jam. Beberapa pembaruan terbaru aplikasi ini telah mengubah tampilan fitur status menjadi lebih menonjol di atas daftar chat, dan ini tidak disukai oleh beberapa pengguna yang lebih nyaman dengan tampilan lama. Artikel ini akan membahas cara mengembalikan status WhatsApp ke bawah, sehingga tampilan lebih familiar dan nyaman.

 

Mengapa Status WhatsApp Berubah Posisi?

Pembaruan yang dilakukan oleh WhatsApp dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan membuat status lebih terlihat dan mudah diakses. Namun, perubahan ini tidak disambut baik oleh semua orang, terutama mereka yang lebih suka tata letak lama di mana status berada di bagian bawah daftar chat. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda coba untuk mengembalikan tampilan status WhatsApp ke bawah.

 

1. Memeriksa Pembaruan Aplikasi

 

Langkah pertama adalah memeriksa apakah ada pembaruan aplikasi yang mungkin memengaruhi tampilan WhatsApp Anda. Pembaruan aplikasi sering kali membawa perubahan tampilan dan fitur baru.

 

Langkah-langkah:

1. Buka Google Play Store atau App Store di ponsel Anda.

2. Cari WhatsApp dan periksa apakah ada pembaruan yang tersedia.

3. Jika ada pembaruan, unduh dan instal pembaruan tersebut.

Baca Juga:Ketidakprofesionalan KPU dalam Pemilu Ulang, Irman Gusman Kritik Habis-Habisan Ketidakadilan KPU! Irman Gusman Kembali ke DPD RI, Jadi Pemilu Termahal dalam Sejarah Dengan Habiskan 400 M!

4. Setelah pembaruan selesai, buka WhatsApp dan periksa apakah tampilan status berubah.

 

2. Menggunakan Versi Lama WhatsApp

Jika pembaruan tidak mengembalikan status ke posisi bawah, Anda dapat mencoba mengunduh dan menginstal versi lama WhatsApp. Ini dapat dilakukan dengan mengunduh file APK dari situs web yang tepercaya.

 

Langkah-langkah:

1. Backup Data: Sebelum menginstal versi lama, pastikan Anda telah membackup data WhatsApp Anda untuk menghindari kehilangan chat dan media.

   – Android: Buka WhatsApp > Pengaturan > Chat > Backup Chat.

   – iOS: Buka WhatsApp > Pengaturan > Chat > Backup Chat.

 

2. Uninstall WhatsApp: Hapus aplikasi WhatsApp dari ponsel Anda.

0 Komentar