Belle Vue Cosmo Villa, Perumahan Mewah Pertama di Subang yang Miliki Fasilitas Underground

Belle Vue Cosmo Villa
Belle Vue Cosmo Villa, Perumahan Mewah Pertama di Subang yang Miliki Fasilitas Underground
0 Komentar

SUBANG– Perumahan merupakan hunian yang saat ini banyak diburu masyarakat, ada banyak type yang bisa kamu pilih ketika ingin membeli rumah. 

Tahun 2023, Belle Vue Cosmo Villa merupakan  perumahan mewah pertama yang ada di Subang. Projeck perumahan ini dikembangkan oleh Cosmoland Development yang legalitas dan izin mendirikan bangunananya telah terjamin.

Abdullah Edi Jaka Alkarim Project Manager BELLE VUE COSMO Villa mengatakan, bahwa perumahan ini telah dilengkapi dengan Underground atau Listrik Bawah Tanah. 

Baca Juga:Suzuki Jual Spare Part Diskon di GIIAS 2024, Ada Hadiah Langsung Juga!Kementerian ATR/BPN Raih Opini WTP 12 Kali Berturut-turut, Menteri AHY Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran

“Perumahan mewah satu-satunya di Subang, dengan mengusung konsep klasik, modern dan sudah menggunakan Underground atau Listrik Bawah Tanah,” kata Abdullah Edi Jaka Alkarim Project Manager BELLE VUE COSMO Villa kepada Pasundan Ekspres. 

Saat ini Belle Vue cosmo villa telah membangun 34 unit dan sudah Sold Out (Habis terjual) sebanyak 50%. Kini, perumahan tersebut sedang melakukan pembangunan 10 unit di tahap kedua.

Jaka juga menjelaskan bahwa rumah ini mempunyai 2 lantai dengan 4 kamar tidur, serta fasilitas perumahan mewah 

“kami memberikan Rumah 2 lantai dengan luas tanah 105 M2, luas banunan 125 M2, serta 4 kamar tidur, 3 Bathroom, 1 Living Room, 2 Carport, 1 Kitchen dan 1 open space,” tutur Jaka. 

“Untuk fasilitasnya sendiri, kami memberikan One gate System, Security 24 jam, Underground Electrical, Jogging Track, Row Jalan 7 Meter, Musholla, Taman dan kemudahan akses ke berbagai lokasi strategis,” jelas Jaka

Satu unit rumah dengan 2 lantai tersebut dijual dengan harga 1,4 Milyar untuk Cash dan 1,6 Milyar untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Untuk menunjang aktivitas penghuninya, perumahan ini hanya mempunyai jarak 2,5 km dari exit tol Subang, serta dekat dengan pusat bisnis, sekolah dan industri. 

Baca Juga:Inilah Alasan Desa Wisata Cisaat di Subang jadi Finalis Anugerah Desa Wisata IndonesiaBey Machmudin Resmikan PLTS – Biogas, Hasil Karya ITB Dihibahkan ke Koperasi

Dikelilingi dengan 50 pabrik multinasional. Menjadikan BELLE VUE COSMO Villa sebuah investasi yang menjanjikan dengan nilai sewa hingga 10% per tahun dengan kenaikan harga hingga 15% per tahun.

Untuk lokasinya berada di Jln. Gembor Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat – 41251. Jika kamu penasaran dan ingin bertanya lebih jauh bisa langsung menghubungi +62-811-2814-567. (nsa)

0 Komentar