Trailer Film "Kang Mak from Pee Mak" Horor dan Komedi dalam Satu Paket

Trailer Film \"Kang Mak from Pee Mak\" Horor dan Komedi dalam Satu Paket(IMDb)
Trailer Film \"Kang Mak from Pee Mak\" Horor dan Komedi dalam Satu Paket(IMDb)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Falcon Pictures baru saja merilis trailer film horor komedi terbarunya, “Kang Mak from Pee Mak,” yang dibintangi oleh Vino G. Bastian.

Film ini merupakan remake dari film box office Thailand berjudul “Pee Mak”.

Dengan durasi lebih dari dua menit, trailer ini menggambarkan kombinasi horor, komedi, dan drama yang menjanjikan untuk menarik perhatian calon penonton.

Baca Juga:Resep Dimsum Ayam Sederhana, Nikmat ala RumahanIde Pernak-Pernik Agustusan dari Barang Bekas

Film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 15 Agustus 2024.

 

Trailer Film “Kang Mak from Pee Mak” Horor dan Komedi dalam Satu Paket

Suasana Misterius namun Lucu di Trailer “Kang Mak from Pee Mak”

Trailer dibuka dengan adegan kepulangan Mak, yang diperankan oleh Vino G. Bastian, bersama teman-temannya dari medan perang.

Suasana desa yang penuh misteri dan ketegangan menyambut mereka.

Setiap adegan menampilkan keunikan karakter masing-masing teman Mak, yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel.

Dalam dua menit lebih, penonton diajak untuk memahami bahwa meski film ini bergenre horor, unsur komedi akan sangat kuat.

Kedekatan dan chemistry antar pemain terlihat sangat kuat dalam trailer ini.

 

“Yang paling menarik sebenarnya bagaimana sutradara, cast, dan seluruh tim mencoba memberikan sentuhan yang berbeda tetapi tetap menghormati signature film aslinya,” kata Vino G. Bastian dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Selasa, 16 Juli 2024. “Ketika nonton nanti akan ada elemen-elemen baru yang belum pernah dilihat di film sebelumnya,” tambahnya.

 

Indro Warkop juga mengungkapkan kegembiraannya dengan penayangan trailer film ini. “Saya berharap penonton akan menikmati setiap momen lucu dan menegangkan yang kami sajikan dan semua bisa terhibur,” ujarnya.

 

Baca Juga:Ide Lomba Kantor untuk 17 Agustus yang Sederhana tetapi Meriah!20 Ide Kreatif untuk Tema 17 Agustus 2024

Sinopsis Film “Kang Mak from Pee Mak”

“Kang Mak from Pee Mak” mengisahkan tentang Makmur, seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari, yang sedang hamil tua untuk berangkat perang membela NKRI.

Makmur berjuang bersama Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah.

Keinginan Makmur untuk pulang dan bertemu kembali dengan istrinya sangat kuat, yang membuatnya dan teman-temannya selamat di medan perang.

0 Komentar