Gregoria Mariska Raih Kemenangan, Kesempatan untuk Mendapatkan Medali di Olimpiade Paris Masih Terbuka!

Gregoria Mariska Raih Kemenangan, Kesempatan untuk Mendapatkan Medali di Olimpiade Paris Masih Terbuka
Gregoria Mariska Raih Kemenangan, Kesempatan untuk Mendapatkan Medali di Olimpiade Paris Masih Terbuka
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pemain tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjun tampil di cabang bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 pada Jumat pagi, 02/08/2024. Dia menghadapi Kim Ga-eun dari Korea Selatan di Porte de la Chapelle Arena.

Game pertama berjalan sangat lancar bagi Gregoria Mariska. Setelah bermain imbang 2-2, ia mencetak 12 poin berturut-turut.

Gregoria unggul dengan keunggulan 14-2 saat Kim Ga-eun berada di bawah tekanan. Dengan percaya diri, Gregoria mampu menyudahi game pertama dengan kemenangan 21-4.

Baca Juga:Arkhan Kaka, Pemain Timnas U-19 Dapat Kritikan Netizen, Indra Sjafri MembelanyaDaftar Pemeran Film Collide (2016)

Di awal game kedua, giliran Kim yang menginjak pedal gas. Mereka memberikan tekanan pada Gregoria sehingga bisa mencetak empat poin berturut-turut.

Gregoria berusaha mengejar, tapi Kim tak mau kehilangan momentum. Timnas Korea berusaha mempertahankan keunggulan 10-4.

Gregoria tak bisa berbuat banyak di game kedua ini. Kim Byung-hyun memimpin pada 8-21.

Hasil imbang ini membuat game ketiga semakin seru. Gregoria awalnya dirugikan, namun kemudian menyamakan skor dan menjadikannya 3-3.

Setelah itu, Kim kembali memimpin poin, dan Gregoria kembali menyamakan kedudukan pada 7:7. Namun kemudian di tunggal putri, Merah Putih kembali terpaut tiga poin.

Intensitas pertarungan Gregoria dan Kim terlihat jelas di pertengahan game ketiga. Gregoria, tertinggal lima poin, menyamakan skor pada 11:11.

Gregoria sempat memimpin pada menit 14:12, namun kemudian Kim mengamankan hasil imbang pada menit 14:14. Momen kekuasaan yang sama terjadi beberapa kali setelah itu.

Baca Juga:Sinopsis Film Collide: Aksi Menegangkan di Jalan Raya Jerman!Spesifikasi Tecno Camon 30S Pro: Smarphone Gaming dengan Performa Gahar!

Setelah tiga match point, Gregoria akhirnya mampu meraih kemenangan atas Kim. Pebulu tangkis kelahiran Wonogiri itu mengakhiri laga ketiga dengan keunggulan 23-21.

Gregoria akan menghadapi wakil Thailand Ratchanok Intanon di perempat final. Wanita yang akrab disapa Jorge itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berpeluang meraih medali di Olimpiade Paris 2024.(dbm)

0 Komentar