Bertemakan Lakeside, 22.3 Coffee Jadi Tempat Nongkrong Hits di Pagaden Subang

Bertemakan Lakeside, 22.3 Coffee Jadi Tempat Nongkrong Hits di Pagaden Subang
Bertemakan Lakeside, 22.3 Coffee Jadi Tempat Nongkrong Hits di Pagaden Subang
0 Komentar

SUBANG-22.3 Coffee kini menjadi tempat nongkrong hits bagi para pecinta kopi di Pagaden, Subang. Mengusung tema Lakeside yang bergerak di bidang restoran, cafe ini berhasil menarik perhatian pengunjung dari berbagai kalangan.

Terletak strategis di tepi danau yang indah, 22.3 Coffee menawarkan suasana yang tenang dan nyaman, cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

Salah satu owner 22.3 Coffee Yogi Candra Wihara (30) menjelaskan bahwa 22.3 coffee ini merupakan sebuah cafe yang dirintis dan berdiri pada tanggal 3 Februari 2020 pada saat ramainya COVID-19, yang didirikan oleh tiga pengusaha muda bernama Yogi Candra Wiharja, Sholahuddin, dan Ashiddiqi Putra.

Baca Juga:KKNM-MBKM Kelompok 1 Universitas Subang Gelar Pelatihan 3P untuk Pemberdayaan UMKM di Desa RancamanggungTiba di Kaltim, Menteri AHY Akan Ikuti Sidang Kabinet Paripurna Pertama Bersama Presiden di IKN

“Nama 22.3 yang terlihat menarik ini dipilih karena cafe ini didirikan oleh tiga orang yang merupakan sahabat dalam satu tim,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

Ia mengungkapkan, 22.3 coffee mengangkat desain interior yang modern namun tetap mempertahankan nuansa alam yang dikelilingi pohon-pohon, sehingga tempat ini memberikan pengalaman berbeda bagi setiap pengunjung.

Lebih dari itu, 22.3 Coffee cocok dijadikan tempat berkumpul bersama teman, saudara, atau rekan kerja. coffee shop ini sedikit berbeda dari yang lain karena bertepatan ditepi danau.

Dia menjelaskan untuk menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari berbagai jenis makanan ringan, makanan berat, sampai minuman kopi maupun non kopi. Tetapi best untuk makanan itu ada steak, tekwan bbq and suki kapal selam dan untuk best minuman itu ada peach bomb,too sweet to forget, dan butterscotch.

Disini harga yang Anda bisa nikmati dan cicipi mulai dari Rp.14.000 Anda bisa menikmati menu yang tersedia.

Menurutnya bisnis FNB modern seperti ini cukup menjanjikan untuk di daerah pagaden, karena memang tujuan kita adalah menghadirkan tempat dan suasana yang terbilang modern tapi tetap ramah di kantong, sehingga dapat menjadi alternatif masyarakat untuk melakukan segala aktifitasnya di 22.3 coffee baik itu untuk pecinta kopi atau hanya sekedar chill dengan teman-teman, kopdar, company meeting, family gathering dan banyak lagi.

“kami berharapa 22.3 dapat menjadi 1 spot centre untuk mendukung itu semua dengan segala fasilitas dan menu-menu yang kami sediakan,” harapnya.

0 Komentar