Tecno Phantom V Fold 2 5G dan V Flip 2 5G Akan Segera Diluncurkan

Tecno Phantom V Fold 2 5G dan V Flip 2 5G Akan Segera Diluncurkan
Tecno Phantom V Fold 2 5G dan V Flip 2 5G Akan Segera Diluncurkan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tecno akan segera memperkenalkan dua smartphone layar lipat terbaru mereka, yaitu Phantom V Fold 2 5G dan V Flip 2 5G, di Ghana.

Generasi kedua dari smartphone layar lipat Tecno ini diharapkan membawa peningkatan dibandingkan model sebelumnya.

Pre-order untuk kedua perangkat akan tersedia di Ghana dari tanggal 19 hingga 24 Agustus 2024.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Flip 6 Semakin Kuat, Ini Kunci KetangguhannyaMenyerupai Moge V-Twin, Cruiser 250cc Ini Menjadi Pesaing Honda Rebel 300

Konsumen yang memesan di masa pre-order akan mendapatkan bonus eksklusif senilai GHS 3000 atau sekitar Rp 3 juta, yang meliputi kotak hadiah dengan speaker Bluetooth, termos, tas perjalanan, dan Tecno Watch 3.

Selain itu, mereka juga akan menerima data sebesar 15 GB selama enam bulan, asuransi layar selama 180 hari, serta perpanjangan garansi menjadi 12+1 bulan.

Spesifikasi Tecno Phantom V Fold 2 5G dan V Flip 2 5G

Phantom V Fold 2 menampilkan desain kamera yang berbeda dari model sebelumnya, dengan bentuk bundar.

Kamera utamanya memiliki resolusi 50 megapiksel dan ditempatkan dalam bingkai persegi panjang yang dilengkapi dengan lampu flash LED.

Untuk keamanan, V Fold 2 dilengkapi dengan pemindai sidik jari di samping dan kemungkinan dukungan untuk stylus.

V Flip 2, sebagai generasi kedua dari smartphone flip Tecno, hadir dengan layar penutup yang lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Layar penutup ini serupa dengan layar luar 3,6 inci dari Motorola Razr 50, memberikan pengalaman pengguna yang lebih luas dan nyaman.

Baca Juga:Huawei Nova 11 Pro: Smartphone Premium dengan Kamera UnggulanLenovo Tab P12 Pro: Tablet Premium dengan Layar Mengagumkan

Dari segi performa, Phantom V Fold 2 diperkirakan akan menggunakan SoC Dimensity 9000 Plus, sedangkan V Flip 2 kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 8050.

Setelah diluncurkan di Ghana, kedua perangkat ini juga diharapkan akan segera dirilis di India, mengikuti persetujuan dari otoritas BIS di negara tersebut.

Informasi lengkap tentang kedua perangkat ini belum tersedia, namun diharapkan smartphone ini juga akan hadir di pasar Indonesia, terutama Phantom V Flip 2, mengingat pendahulunya sudah tersedia di Indonesia.

(dbm)

0 Komentar