Gempar! Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Hubungan Terlarang Azizah Salsha dan Salim Nauderer!

Gempar! Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Hubungan Terlarang Azizah Salsha dan Salim Nauderer!
Gempar! Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Hubungan Terlarang Azizah Salsha dan Salim Nauderer! (foto Azizah Salsha {Zize} di Instagramnya)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Isu perselingkuhan yang melibatkan Salim Nauderer dan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, sedang menjadi sorotan publik. Kabar ini mencuat setelah Rachel Vennya diduga membocorkan informasi terkait skandal tersebut melalui percakapan dengan seorang rekan. Informasi ini segera viral dan memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Menariknya, isu ini pertama kali beredar setelah seorang netizen di platform media sosial X (dulu Twitter) membagikan tangkapan layar percakapan antara Rachel dan rekannya. Dalam percakapan tersebut, Rachel mengungkapkan bahwa ia mengetahui dugaan perselingkuhan ini langsung dari Pratama Arhan, suami sah Azizah Salsha. Rachel mengklaim bahwa Arhan menghubunginya untuk membicarakan hubungan terlarang yang diduga melibatkan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel.

Klarifikasi Rachel Vennya: “Aku Dikasih Tahu Sama Lakinya”

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Rachel menuliskan, “Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini.” Ungkapan ini seolah menegaskan bahwa Rachel tidak bermaksud menggunakan isu ini sebagai strategi pemasaran, yang sempat diduga oleh beberapa netizen.

Baca Juga:Isu Selingkuh Zize dan Salim Nauderer Mencuat!Pendaftaran CPNS Karawang 2024 Resmi Dibuka! Tata Cara Daftar, Jadwal dan Formasi!

Rekan Rachel yang terlibat dalam percakapan tersebut juga memberikan komentar yang menambah konteks situasi, “Mana pada ngira trik marketing jualan parfum pula. Peluk dari jauh.” Ungkapan ini menunjukkan bahwa gosip yang beredar bukanlah sekadar trik pemasaran, melainkan sesuatu yang lebih serius. Salah satu rekan Rachel bahkan menunjukkan rasa prihatin terhadap situasi yang dialami Arhan, “DEMI ALLAH DIA DULUAN YANG TAU!? Kasian banget Arhan,” katanya dengan nada simpati.

Instagram Azizah Salsha Dihujani Komentar Netizen

Setelah kabar ini beredar, akun Instagram Azizah Salsha (Zize) langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menuntut klarifikasi dari Zize mengenai tuduhan perselingkuhan yang melibatkan dirinya. Warganet yang penasaran berharap mendapat penjelasan atas isu yang semakin memanas ini.

Tidak sedikit juga yang berspekulasi bahwa gosip ini hanyalah bagian dari strategi promosi untuk merek parfum tertentu. Seorang netizen berkomentar, “Kalau itu hanya marketing untuk parfum agak sakit sih ya. I mean, they’re big. But again di Indonesia skandal emang agak laku sih. Gara-gara liat di X mampir ke sini saking keponya.”

0 Komentar