Isu Selingkuh Zize dan Salim Nauderer Mencuat!

Isu Selingkuh Zize dan Salim Nauderer Mencuat!
Isu Selingkuh Zize dan Salim Nauderer Mencuat! (foto zize instagram)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik setelah unggahan terbarunya di akun kedua Instagram miliknya viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam unggahan tersebut, Rachel tampak membuka isi hatinya, seakan memberikan klarifikasi terhadap berbagai spekulasi yang beredar terkait hubungannya dengan Salim Nauderer.

Rachel mengungkapkan bahwa dirinya merasa lelah harus terus menutupi kesalahan orang lain, sambil menekankan bahwa perpisahannya dengan Salim bukan karena kehadiran orang ketiga. “Kerjanya cuma nutupin aib orang aja dari dulu terus nanti gue yang kena, gue yang bakal dibilang jahat. Hebat orang-orang bisa lupa gitu ya sama pengorbanan gue,” tulis Rachel.

Tuduhan Perselingkuhan Mencuat

Nama Azizah Salsha, atau yang lebih dikenal dengan Zize, diduga menjadi penyebab keretakan hubungan Rachel dan Salim. Dugaan ini semakin kuat setelah beberapa unggahan Rachel di Instagram memicu spekulasi di kalangan netizen. Salah satu unggahan Rachel yang paling mencolok adalah saat dia berbagi momen bersama Zize, dengan latar belakang lagu “Traitor” yang bercerita tentang pengkhianatan. Lagu tersebut dianggap netizen sebagai petunjuk tentang hubungan Zize dengan Salim.

Baca Juga:Pendaftaran CPNS Karawang 2024 Resmi Dibuka! Tata Cara Daftar, Jadwal dan Formasi!Pendaftaran CPNS Purwakarta 2024 Resmi Dibuka! Berikut Jadwal, Formasi dan Jurusan yang Tersedia!

Tak hanya itu, Rachel juga sempat membagikan foto dirinya bersama Zize dan Salim saat mereka sedang makan bersama. Momen ini kemudian memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen yang semakin yakin bahwa ada sesuatu yang lebih dari sekadar persahabatan antara Zize dan Salim.

Panggilan Misterius dari Pratama Arhan

Spekulasi semakin memanas ketika beredar sebuah percakapan yang diduga berasal dari Rachel Vennya. Dalam percakapan tersebut, Rachel mengaku bahwa Pratama Arhan, suami Zize, sempat menghubunginya untuk membicarakan sesuatu terkait Zize dan Salim. “Aku tuh dikasih tahu sama lakinya, si Arhan nelponin aku semalam,” ungkap Rachel dalam chat yang viral di media sosial.

Namun, hingga kini, belum diketahui informasi apa yang disampaikan Pratama Arhan kepada Rachel. Netizen pun bertanya-tanya, apakah ada keterkaitan antara perbincangan tersebut dengan isu perselingkuhan yang ramai diperbincangkan.

Benarkah Ada Perselingkuhan?

Meskipun Rachel Vennya telah mengumumkan perpisahannya dengan Salim Nauderer, spekulasi bahwa hubungan mereka berakhir karena dugaan perselingkuhan Salim dengan Zize semakin berkembang. Apalagi, unggahan Rachel yang diiringi lagu “Traitor” dan foto bersama Zize serta Salim semakin menguatkan dugaan tersebut.

0 Komentar