Langkah Ketua PSSI Memperjuangkan Maarten Paes Dianggap Patut Dihargai

Langkah Ketua PSSI Memperjuangkan Maarten Paes Dianggap Patut Dihargai
Langkah Ketua PSSI Memperjuangkan Maarten Paes Dianggap Patut Dihargai
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Maarten Paes akhirnya bisa membela Timnas Indonesia berkat upaya keras dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang juga merupakan Menteri BUMN. Dedikasinya dalam menyelesaikan masalah yang sempat terhambat oleh aturan FIFA dinilai patut diapresiasi.

Setelah menunggu sekitar empat bulan, Paes resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), dan kini dia bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Pengamat sepakbola, Akmal Marhali, mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Erick Thohir dalam memajukan sepakbola Indonesia.

Baca Juga:Chery Fulwin T11, SUV Mewah yang Akan Segera Diluncurkan di Akhir Bulan IniRedmi A3X: Smartphone Entry-Level dengan Fitur Menarik

Kemajuan dalam dunia sepakbola semakin terlihat, terutama dengan bergabungnya Maarten Paes ke dalam tim nasional.

Menurut Akmal, meskipun dilakukan tanpa banyak publikasi, upaya Erick Thohir telah menghasilkan sesuatu yang sangat positif. Tuntutan masyarakat agar Paes segera bergabung dengan timnas akhirnya terwujud berkat usahanya.

Akmal juga menambahkan bahwa kehadiran Maarten Paes menjadi elemen penting dalam menyempurnakan timnas Indonesia untuk menghadapi Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ini merupakan langkah maju yang diambil oleh Erick Thohir dalam upayanya membangun timnas yang kuat sesuai dengan visi transformasi sepakbola Indonesia menuju era prestasi.

Paes, yang telah menarik perhatian para pecinta sepakbola, dianggap sebagai pemain muda berbakat yang bisa memberikan harapan baru bagi Timnas Indonesia.

Strategi untuk mengundang Paes ke Indonesia adalah bagian dari rencana untuk memperkuat tim dengan talenta diaspora yang berkualitas.

Selain itu, Akmal juga melihat bahwa langkah memperkuat timnas dengan talenta seperti Paes merupakan bagian dari visi jangka panjang untuk membuat sepakbola Indonesia lebih kompetitif di kancah internasional.

Baca Juga:Redmi Note 14 Pro 5G: Raja Baru di Segmen Menengah dengan Snapdragon 7s Gen 3Maarten Paes Menjadi Kiper Termahal di Timnas Indonesia, Nilai Pasar Enam Kali Lipat Lebih Besar dari Ernando

Ia menekankan pentingnya terus mencari dan mendukung potensi pemain muda di luar negeri agar mereka bisa berkontribusi bagi negara.

Ia mengajak semua pihak untuk bersatu mendukung perjalanan timnas dan berharap kesuksesan ini menjadi awal dari banyak prestasi lainnya di masa depan.

(dbm)

0 Komentar