Azizah Salsha Diberhentikan sebagai Brand Ambassador Produk Kecantikan Karena Isu Perselingkuhan

Azizah Salsha Diberhentikan sebagai Brand Ambassador Produk Kecantikan Karena Isu Perselingkuhan
Azizah Salsha Diberhentikan sebagai Brand Ambassador Produk Kecantikan Karena Isu Perselingkuhan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Azizah Salsha kini menghadapi konsekuensi serius akibat isu perselingkuhan yang menimpanya. Kabar mengejutkan menyebutkan bahwa ia telah diberhentikan dari posisinya sebagai brand ambassador.

Keputusan ini tampaknya berkaitan dengan kontroversi yang melibatkan namanya. Produk kecantikan lokal, Jiera, mengambil langkah tegas dengan mengumumkan melalui akun Instagram resmi mereka, @jieraofficial, bahwa per 21 Agustus 2024, mereka secara resmi menghentikan kerja sama dengan Azizah Salsha.

Dalam pernyataan resmi Jiera yang dikutip dari Instagram @jieraofficial pada Rabu (21/8/2024), manajemen menyampaikan bahwa mulai dari tanggal tersebut, semua bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah berakhir.

Baca Juga:Istri Pratama Arhan Azizah Salsha, Akhirnya Angkat Bicara Setelah Isu Dugaan Perselingkuhan, Ini PenjelasannyaMarselino Ferdinan Bangga Telah Membuat Sejarah untuk Indonesia di Liga Inggris

Merek kecantikan itu juga menegaskan bahwa segala kegiatan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi menjadi tanggung jawab mereka.

Dalam unggahan yang sama, Jiera menyentuh isu perselingkuhan yang tengah menyeret nama selebgram berusia 21 tahun itu.

Pihak brand menekankan bagaimana isu pribadi dapat berdampak pada karier dan reputasi seorang figur publik, terutama di industri yang sangat bergantung pada citra positif.

Mereka juga menambahkan bahwa permasalahan yang berkaitan dengan Azizah Salsha sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi dan tidak ada kaitannya dengan brand mereka. Jiera juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini.

Sebelumnya, Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya, yang baru saja putus.

Dugaan ini diperkuat oleh pesan langsung yang diduga dari Rachel kepada seorang netizen yang dikabarkan adalah teman dekatnya, di mana pesan tersebut mengungkap bahwa Arhan, suami Azizah, sendiri yang memberitahu tentang dugaan perselingkuhan tersebut.

Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan kini menjadi trending di media sosial X, meskipun hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak terkait.

(dbm)

0 Komentar