Nama Thariq Halilintar Tersetet Kasus Azizah dan Arhan, Aaliyah Massaid Buka Suara

Nama Thariq Halilintar Tersetet Kasus Azizah dan Arhan, Aaliyah Massaid Buka Suara
Nama Thariq Halilintar Tersetet Kasus Azizah dan Arhan, Aaliyah Massaid Buka Suara
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aaliyah Massaid buka suara mengenai sang suami, Thariq Halilintar, yang terseret dalam rumor viral beberapa hari terakhir.

Rumor itu berhubungan dengan sejumlah nama lainnya, seperti Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Selaku istri, Aaliyah membantah semua rumor itu dan menyatakan hal-hal berkaitan Thariq yang beredar di media sosial belakangan ini adalah hoaks.

Baca Juga:Aktor Kang Kyung Joon Akui Bahwa Dirinya SelingkuhKlarifikasi Isu Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

“Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana, tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya sudah merasa terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai,” tulis Aaliyah di Instagram Story, Rabu (21/8).

“Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin,” ia menegaskan.

Dalam keterangan itu pula, Aaliyah mengaku tidak mengerti dan mengetahui alasan Thariq Halilintar ikut terseret ke rumor yang sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial sejak Selasa (20/8).

“Suami saya enggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoaks yang sedang dibicarakan,” Aaliyah kembali menegaskan.

“Semoga mbak/mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya, sudah bikin fitnah kayak begitu. Ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat,” tulis Aaliyah.

Sebelumnya, nama Thariq Halilintar ikut terseret dalam gosip yang begitu liar menyangkut rumah tangga Azizah Salsha dengan bek Timnas Indonesia Pratama Arhan, serta hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Nama suami Aaliyah Massaid itu terseret bukan sebagai orang ketiga, tapi digosipkan memiliki masalah kesehatan seksualitas.

Baca Juga:WEST JAVA FESTIVAL 2024: Tema Harmoni Kolaborasi Usung Semangat KekompakanWEST JAVA FESTIVAL 2024, Intip Keseruan Beragam Acara Gedung Sate dan Puncak Acara

Kolom komentar selebgram itu pun diramaikan dengan netizen yang menyoroti hal tersebut.

Hingga, Aaliyah kini membantah semua gosip tersebut. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah pada Jumat (26/7).

Pernikahan ini datang setelah perkenalan dan dilanjutkan hubungan asmara sejak September 2023.

Pernikahan ini digelar setelah keduanya menggelar pengajian pada 20 Juli dan resmi lamaran pada 23 Juni, bertepatan dengan hari ulang tahun Aaliyah di The Manor Andara Depok.

Pernikahan tersebut turut dihadiri Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Jokowi terlihat mengenakan setelan jas dan peci serta dasi berwarna ungu. Ia menjadi saksi Thariq Halilintar selaku mempelai pria.

0 Komentar