Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia Live RCTI

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia Live RCTI
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia Live RCTI
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – RCTI telah mengonfirmasi akan menayangkan pertandingan Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia pada dua laga awal Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Informasi ini disampaikan oleh RCTI melalui akun Instagram mereka, @rctisports.

“AFC Asian Qualifiers Road to 26 sudah di depan mata!! Indonesia akan bertandang ke Arab Saudi dan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sudah siap melihat aksi mereka?” tulis akun Instagram @rctisports, Sabtu (24/8/2024).

“Saksikan Arab saudi vs Indonesia Kamis 5 September pukul 23.00 WIB LIVE dan Indonesia vs Australia Selasa 10 September pukul 16.30 WIB LIVE eksklusif hanya di RCTI,” lanjut akun tersebut.

Baca Juga:Tecno Pova 6 Pro 5G: Raja Baru di Segmen Gaming Murah dengan Sentuhan FuturistikTecno Spark Go 1: Smartphone Murah dengan Fitur Premium

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, belum mengumumkan daftar pemain untuk kedua laga tersebut. Namun, beberapa pemain sudah dipastikan absen, termasuk Jordi Amat dan Malik Risaldi karena cedera,

Serta Justin Hubner yang terkena akumulasi kartu dan tidak bisa bermain melawan Arab Saudi tetapi akan tersedia melawan Australia. Maarten Paes juga absen saat menghadapi Arab Saudi, namun siap diturunkan melawan Australia.

Shin Tae-yong juga memastikan bahwa Elkan Baggott tidak akan dibawa dalam laga ini, karena bek berusia 21 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana Shin Tae-yong saat ini.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia di RCTI:

Jumat, 6 September 2024 pukul 01.00 WIB: Timnas Arab Saudi vs Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB: Timnas Indonesia vs Timnas Australia

(dbm)

0 Komentar