Kamera EOS 3000D dari Canon, Harga dan Spesifikasinya

Kamera EOS 3000D dari Canon
Kamera EOS 3000D dari Canon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamera EOS 3000D dari Canon adalah salah satu pilihan kamera DSLR dengan harga terjangkau yang punya fitur komplit.

Dengan dilengkapi pegangan yang mantap, jendela bidik optik yang responsif, dan main dial untuk mengubah fungsi dengan cepat, kamera ini menawarkan pengalaman fotografi dan videografi klasik yang cocok bagi semua kalangan.

Selain itu, EOS 3000D juga memiliki ukuran yang kecil dan ringan, hanya sekitar 436 gram dengan baterai dan kartu memori.

Baca Juga:8 Cara Rahasia Merawat Kulit Wajah yang Sensitif Agar Tidak Gampang Iritasi7 Rahasia Perawatan Kulit Kombinasi yang Tepat

Hal ini membuat kamera ini sangat mudah dibawa saat bepergian dan sangat cocok untuk konten kreator pemula.

Kamera ini hadir dengan sensor CMOS 18MP dengan ukuran APS-C, ukurannya 25 kali lebih besar daripada sensor yang digunakan pada kamera smartphone.

Sensor ini mampu menangkap lebih banyak cahaya dan detail pada gambar serta menghasilkan latar belakang bokeh dengan efek blur yang lebih indah.

Kamera inipun punya fitur fungsionalitas foto & video yang berlimpah. Selain mode preset scene mode dan creative filter yang ada, tersedia juga fitur “Shoot by ambience” dimana kamu cukup memilih kata yang mendeskripsikan kondisi pengambilan gambar yang diinginkan dan kamera dapat secara otomatis melakukan optimalisasi.

Tidak ketinggalan, kamera ini juga punya MOVIE mode yang mendukung perekaman video dalam berbagai format termasuk Full HD 30P/25P. Harga mulai dari Rp.6,0 juta

Harga cukup terjangkauSangat cocok untuk konten kreator pemulaSensor CMOS dan prosesor mampu berikan gambar terbaik productnation

0 Komentar