Viral di Media Sosial! Warganet Bongkar Kebenaran Soal Erina Gudono Bau Badan!

Viral di Media Sosial! Warganet Bongkar Kebenaran Soal Erina Gudono Bau Badan!
Viral di Media Sosial! Warganet Bongkar Kebenaran Soal Erina Gudono Bau Badan!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bru-baru ini, nama Erina Gudono kembali mencuri perhatian publik, namun kali ini bukan karena prestasi atau kegiatannya, melainkan isu tak sedap yang menyebutkan bahwa finalis Puteri Indonesia 2022 itu memiliki bau badan yang kurang enak. Isu ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, mengundang berbagai tanggapan dari warganet.

Di tengah derasnya spekulasi mengenai hal tersebut, sebuah akun di Instagram bernama @/bernadette_diansweety yang mengaku pernah beberapa kali bertemu dengan Erina di pusat kebugaran, menyuarakan pembelaannya. Ulasan dari akun ini menjadi viral setelah diunggah ulang di TikTok, menarik perhatian banyak orang. “Saya beberapa kali ketemu mbak Erina di tempat Gym saat olahraga dan beliau tidak pernah Bau badan,” tulis akun tersebut pada Minggu (25/8/2024).

Untuk memperkuat klaimnya, pemilik akun itu juga membagikan foto dirinya bersama Erina dan suaminya, Kaesang Pangarep. Foto tersebut tampaknya diambil sebelum Erina hamil, terlihat dari kondisi tubuhnya yang masih ramping. Dalam foto itu, pemilik akun mengenakan setelan putih-putih, berdiri di tengah, dengan Kaesang di sebelah kanan memakai kaos dan celana hitam, dan Erina di sisi kiri mengenakan kaos ungu dan celana pendek hitam.

Baca Juga:Berapa Miliaran Rupiah di Balik Perjalanan Kaesang dan Erina ke Amerika Serikat Pakai Jet Pribadi? Yuk Simak!Kemenkeu Buka 63 Jabatan Dengan 1.230 untuk Formasi Rekruitmen CPNS 2024!

Tak hanya membantah isu bau badan, akun tersebut juga memuji kepribadian Erina yang disebutnya sangat manis, tidak sombong, dan sederhana. “Saya saksi hidup betapa beliau sangat manis, tidak sombong dan sederhana.. Sehat-sehat selalu bumil dan debay semoga lahiran lancar dan selalu diberkati,” imbuh pemilik akun, merujuk pada status kehamilan Erina yang kini tengah mengandung.

Unggahan ini langsung disambut hangat oleh warganet, yang sebagian besar mempercayai dan mendukung pernyataan tersebut. Mereka berpendapat bahwa seorang Erina Gudono yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia pasti sangat memperhatikan penampilannya, termasuk masalah aroma tubuh.

“Ya lu pikir aja sekelas Erina masa bau badan pasti dia bakal perawatan badan dan pake parfum mahal lah,” tulis seorang warganet, menekankan bahwa Erina yang dikenal dengan kepribadiannya yang anggun dan penampilannya yang terjaga pasti akan menggunakan produk perawatan tubuh yang berkualitas. “Makanya gw rada bingung sama orang yang bilang Erina bau ketek soalnya sempet ketemu dan dia tu wangi banget,” ujar warganet lainnya, yang pernah bertemu langsung dengan Erina.

0 Komentar