Jessica Mila Naik Pesawat Jet Pribadi Bareng Genk Anak Konglomerat di Amerika

Jessica Mila
Jessica Mila Naik Pesawat Jet Pribadi Bareng Genk Anak Konglomerat di Amerika
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aktris Jessica Mila dan suaminya Yakup Hasibuan mencuri perhatian gegara unggahan fotonya di Instagram Stories.

Pasangan itu terlihat sedang terbang ke Amerika Serikat menggunakan jet pribadi yang diduga memiliki tipe sama dengan yang ditumpangi oleh Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Jessica menaiki jet pribadi Gulfstream untuk hadir di pesta pernikahan Clarissa Tanoe dan Anthony Tjipto di Las Vegas. Ibu satu anak itu terlihat membagikan foto jendela jet pribadi yang sudah lepas landas.

Baca Juga:Erina Gudono Diduga Langgar Aturan Penting di Pura MangkunegaranNagita Slavina Disebut akan Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penistaan Agama Wanda Hara

Namun, yang mencuri perhatian adalah Jessica Mila yang berkumpul bersama para anak konglomerat di jet pribadi tersebut.

Lewat beberapa unggahan lainnya, Jessica Mila dan Yakup juga terlihat menikmati momen kebersamaannya dengan para sahabat. Keduanya juga memanfaatkan perjalanan ke Amerika itu sebagai momen kencan berdua setelah memiliki anak.

Mengutip dari situs Simple Flying, jet pribadi Gulfstream G650ER adalah salah satu jenis yang paling populer. Harganya mencapai 64,5 juta USD atau sekitar Rp1 triliun.

Pesawat ini juga populer di kalangan pengusaha, selebritas, dan pemerintah.

Beberapa figur ternama yang pernah naik jet pribadi Gulfstream adalah Kim Kardashian, Elon Musk, Jeff Bezos, Oprah Winfrey, Bill Gates, Ralph Lauren, hingga Steven Spielberg.

Sementara itu, Clarissa Tanoe resmi menikah dengan Anthony Tjiptohardjo seorang pengusaha muda yang dikenal dalam dunia blockchain.

Pernikahan mereka digelar mewah di Beverly Hills, California pada Sabtu (24/8) lalu. Pasangan itu juga menggelar after party pernikahan pada Senin (26/8).

0 Komentar