Samsung Akan Membagikan 5.000 Unit Samsung Galaxy Z Flip 6 kepada Atlet Paralimpiade Paris 2024

Samsung Akan Membagikan 5.000 Unit Samsung Galaxy Z Flip 6 kepada Atlet Paralimpiade Paris 2024
Samsung Akan Membagikan 5.000 Unit Samsung Galaxy Z Flip 6 kepada Atlet Paralimpiade Paris 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Samsung kembali mendistribusikan Galaxy Z Flip 6 kepada atlet yang akan berlaga di Paralimpiade Paris 2024. Sebelumnya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga memberikan ponsel layar lipat terbarunya kepada atlet di Olimpiade Paris 2024.

“Sebagai mitra Paralimpiade selama hampir dua dekade, kami sangat bangga mendukung Gerakan Paralimpiade dengan menyediakan pengalaman terbaik melalui teknologi seluler terbaru kami untuk atlet, penggemar, penonton, dan sukarelawan di Paralimpiade Paris 2024,” ungkap Stephanie Choi, VP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.

Sebanyak 5.000 unit Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition akan diberikan kepada atlet sebelum upacara pembukaan Paralimpiade Paris 2024 pada 28 Agustus 2024.

Baca Juga:Jadwal Lengkap, Cabang Olahraga, dan Atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024Antusiasme Atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024: Dari Cita Rasa Nusantara Hingga Impian Meraih Emas

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur aksesibilitas khusus, seperti opsi garis besar Relumino untuk meningkatkan kontras dan kecerahan layar bagi atlet tunanetra, serta Bixby Vision untuk Aksesibilitas yang memberikan deskripsi audio tentang gambar dan lingkungan.

Fitur Translate juga memungkinkan terjemahan percakapan langsung untuk memfasilitasi komunikasi antar atlet dari seluruh dunia.

Dalam rangkaian acara Paralimpiade Paris 2024, Samsung juga mengumumkan sejumlah atlet yang terpilih menjadi bagian dari Tim Galaxy, termasuk Yvan Wouandji (sepak bola buta Prancis), Johannes Floors (para atletik Jerman), Madison De Rozario (para atletik Australia), Ugo Didier (renang Prancis), Hee-jin Kim (bola gol Korea), Kadeena Cox (para bersepeda dan para atletik Inggris Raya), dan Desirée Vila (para atletik Spanyol).

Samsung juga membuka pop-up store di Champs-Elysees 125 dan Square Marigny, di mana pengunjung dapat berpartisipasi dalam pengalaman Galaxy AI dan mengumpulkan 16 pin desain khusus, termasuk empat yang mewakili olahraga Paralimpiade.

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan Galaxy Z Flip6 atau paket perjalanan pulang pergi untuk dua orang ke Paralimpiade Musim Dingin 2026 di Milano Cortina.

(dbm)

0 Komentar