Bulan September Penuh Kejutan Dengan Film-film Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Bioskop! Berikut Jadwalnya!

Bulan September Penuh Kejutan Dengan Film-film Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Bioskop! Berikut Jadwalnya!
Bulan September Penuh Kejutan Dengan Film-film Terbaik yang Wajib Kamu Tonton di Bioskop! Berikut Jadwalnya!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – September 2024 menjadi bulan yang penuh dengan hiburan di layar perak. Beragam film, baik dari dalam maupun luar negeri, akan siap menyapa penonton dengan berbagai genre mulai dari horor, drama, komedi, hingga aksi yang mendebarkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang tim Pasundan Ekspres rangkum khusus buat kamu, dan wajib ditonton sepanjang bulan ini:

Daftar Film Bulan September Ini

1. Beetlejuice (4 September 2024)

Sutradara: Tim Burton

Pemain: Michael Keaton, Winona Ryder, Jenna Ortega, dan Catherine O’Hara

Sinopsis: Keluarga Deetz kembali ke Winter River setelah dihantui oleh Beetlejuice. Namun, putri mereka, Astrid, secara tidak sengaja membuka portal ke Alam Baka, yang membawa mereka ke dalam serangkaian peristiwa supernatural yang menegangkan.

2. Land of Happiness (4 September 2024)

Sutradara: Un Ju-il

Pemain: Lee Sun-kyun dan Jo Jung-seok

Baca Juga:Xiaomi Kuasai Pasar! Begini Nasib Oppo dan Samsung di 2024Inilah 7 Manfaat Memanaskan Mesin Motor yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Sinopsis: Film ini menceritakan kisah seorang pengacara militer yang terlibat dalam kasus pembunuhan presiden Korea Selatan. Dalam persidangan yang dilakukan dengan tergesa-gesa selama 16 hari, pengacara ini harus berjuang untuk mengungkap kebenaran di balik tuduhan tersebut.

3. Cinta dari Timor (5 September 2024)

Sutradara: Charles Gozali

Pemain: Adhisty Zara dan Jourdy Pranata

Sinopsis: Kisah cinta yang berlatar belakang referendum Timor Timur. Langit berjanji akan membawa Bintang pergi saat referendum terjadi, namun dia tidak pernah datang. Delapan tahun kemudian, Langit muncul kembali, dan Bintang menuntut penjelasan atas pengkhianatan tersebut.

4. Perjanjian Setan (5 September 2024)

Sutradara: Fajar Nugros

Pemain: Callista Arum dan Kenny Austin

Sinopsis: Kartini, seorang mahasiswa yang merantau ke Jakarta, tinggal di sebuah kos misterius dengan harga sewa yang murah. Di sana, dia mulai dihantui oleh makhluk gaib dan nyawanya terancam karena akan dijadikan tumbal dalam perjanjian dengan setan.

5. Seni Memahami Kekasih (5 September 2024)

Sutradara: Agus Mulyadi

Pemain: Febby Rastanty, Elang El Gibran, dan Devina Aureel

Sinopsis: Film ini diadaptasi dari buku karya Agus Mulyadi, menceritakan kisah cinta antara Agus dan Kalis yang penuh dengan lika-liku dan konflik selama masa pacaran mereka.

6. Transformers One (11 September 2024)

Sutradara: Josh Cooley

0 Komentar