BRIN Target Perolehan Suara 100 Ribu untuk Kemenangan Paslon H. Ruhimat – Aceng Kudus

BRIN Target Perolehan Suara 100 Ribu untuk Kemenangan Paslon H. Ruhimat - Aceng Kudus
BRIN Target Perolehan Suara 100 Ribu untuk Kemenangan Paslon H. Ruhimat - Aceng Kudus
0 Komentar

SUBANG-Ketua Barisan Niko Rinaldo (BRIN), Dadus Sunaryo menyerukan kepada para relawan untuk segera bergerak dalam upaya memenangkan Pilkada Subang 2024.

Seruan ini disampaikannya dalam agenda pernyataan sikap politik BRIN untuk pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Ta’lim Desa Balingbing pada Rabu, 4 September 2024.

”Pertama, izin kan saya Dadus Sunaryo sebagai ketua Barisan Niko Rinaldo (BRIN) memperkenalkan apa itu BRIN? Pak Bupati, BRIN merupakan barisan pejuang, pengawal dan Pembela kang Niko Rinaldo. Kami siap dan bersedia menjadi garda terdepan menjaga kang Niko Rinaldo dari urusan apapun,” Ungkap Dadus Sunaryo.

Baca Juga:Melirik Mobil Listrik Volvo ES90, Sedan Listrik yang Siap Bersaing dengan Merek TernamaVivo V40 Resmi Hadir di Indonesia: Kenali Keunggulan Fotografi Portrait Profesionalnya

”Pertarungan ini tidak mudah, oleh karenanya kita berharap para relawan dapat bekerja keras bersama dan memastikan seluruh simpul massa terkoordinasi dengan baik untuk memenangkan Paslon H. Ruhimat – Aceng Kudus.” tambahnya.

Dadus menjelaskan bahwa saat ini tim relawan BRIN dengan mengikuti langkah Kang Niko Rinaldo telah bergerak di tigapuluh Kecamatan se Kabupaten Subang, dengan target memperoleh 100.000 suara.

”Kami telah berkomitmen, mengikuti langkah politik kang Niko Rinaldo untuk terlibat aktif mendukung dan memenangkan H. Ruhimat atau Kang Jimat di Pilkada Subang Tahun 2024,” Tegas Dadus.

Dalam upaya memenangkan kang Jimat, BRIN mengikuti arahan dan skema pemenangan dari Kang Niko Rinaldo dan siap berkontribusi suara minimal 100.000 (Seratus Ribu Suara) sesuai dengan target kang Niko Rinaldo dalam memenangkan Kang Jimat di Pilkada Subang 2024,” Pungkas Dadus.(hdi/Ruls)

HADI MARTADINATA/PASUNDAN EKSPRES

#BRIN Target Perolehan Suara 100 Ribu untuk Kemenangan Paslon H. Ruhimat – Aceng Kudus

0 Komentar