Hani EXID Ungkap Alasan Tunda Pernikahannya dengan Yang Jae Woong

Hani EXID
Hani EXID Ungkap Alasan Tunda Pernikahannya dengan Yang Jae Woong
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hani EXID dan psikater Yang Jae Woong memutuskan untuk menunda pernikahan mereka yang sebelumnya dijadwalkan digelar pada bulan September ini.

Agensi Yang Jae Woong, Mystic Story, menjelaskan bahwa ada penundaan pernikahan, akan tetapi tanggal barunya belum ditentukan.

“Yang Jae Woong telah menunda pernikahannya dengan Hani, yang dijadwalkan pada bulan September. Tanggal baru untuk pernikahan tersebut belum ditetapkan,” kata agensi dikutip dari Soompi, Selasa (3/9).

Baca Juga:Kim Hye Yoon dan Park Solomon Konfirmasi Drama Korea I'm Human From TodayTips Ampuh untuk Memperhalus dan Meratakan Tekstur Kulit

Sebelumnya,Hani EXID mengumumkan pernikahannya dengan YangJae Woong pada akhir Mei lalu. Melalui sebuah surat, Hani mengungkap bahwa Yang Jae Woong adalah sosok yang mampu memahaminya.

“Terima kasih. Aku beruntung mendapatkan cinta yang melimpah dari banyak orang. Cinta yang membantuku tumbuh, dan aku menjadi seseorang yang mampu menyebarkan cinta. Terima kasih telah membentukku dengan indah,” tulis Hani dalam suratnya.

Hani kemudian mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk menikah dengan pria pilihannya.

Ia siap menempuh perjalanan baru dalam hidupnya dengan bahagia dan penuh rasa syukur.

“Sekarang aku telah bertemu seseorang untuk menghabiskan waktu bersama. Jadi, aku memutuskan untuk menikah!” ungkapnya.

Yang Jae Woong adalah pria kelahiran 1982. Ia terpaut usia 10 tahun dengan Hani yang lahir pada tahun 1992.

Yang Jae Woong merupakan seorang psikiater yang juga aktif sebagai YouTuber.

0 Komentar