Kim Hye Yoon dan Park Solomon Konfirmasi Drama Korea I'm Human From Today

Kim Hye Yoon dan Park Solomon Konfirmasi Drama Korea \'I\'m Human From Today\'
Kim Hye Yoon dan Park Solomon Konfirmasi Drama Korea \'I\'m Human From Today\'
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada Rabu (4/9) SBS konfirmasi Kim Hye Yoon dan Park Solomon akan membintangi drama ‘I’m Human From Today’.

Sementara itu, ‘I’m Human From Today’ direncanakan tayang pada tahun 2025, dan memulai syuting dengan serius.

Drama ini bercerita tentang gumiho yang puas dengan keistimewaannya dan tidak berniat untu menjadi manusia biasa.

Baca Juga:Tips Ampuh untuk Memperhalus dan Meratakan Tekstur KulitLangkah Sederhana untuk Kulit Wajah Bersih dan Sehat, Anti Jerawat

Namun, kehidupan gumiho tersebut berubah drastis setelah dia tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuatnya berubah menjadi manusia.

Drama tersebut memiliki jajaran kru yang berpengalaman seperti Park Chan Young dan Jo Ah Young sebagai penulis scenario ‘The Best Chicken’

Secara khusus drama ini menarik perhatian sebagai karya terbari pilihan Kim Hye Yoon setelah meraih popularitas besar melalui drama ‘Lovely Runner’.

Mengenai keikutsertaanya dalam drama ini, Kim Hye Yoon berkata, “Saya senang menyambut anda dengan karya ‘I’m Human From Today’.

Saya akan bertemu anda dalam peran baru dan berbagai penampilan, jadi saya harap nantikan dan perhatikan.”

Kim Hye Yoon sendiri berperan sebagai Eun Ho, rubah berekor sembilan eksentrik yang tidak berniat menjadi manusia.

Tetapi, suatu hari Eun Ho jatuh dari perbuatan baik dan menjauh dari pria, sebuah kejadian tak terduga muncul yang seharusnya tidak terjadi dalam kehidupannya.

Baca Juga:Langkah Sederhana untuk Kulit Wajah Bersih dan Sehat, Anti JerawatSekda Herman Suryatman: Kader Posyandu Berperan Penting Turunkan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

Park Solomon berperan sebagai pemain sepak bola kelas dunia yang sombong namun pekerja keras bernama Kang Si Yeol.

Hidupnya yang terbilang sempurna seketika berubah drastis ketika rubah berekor sembilan yaitu Eun ho muncul membawa pergolakan tak terbayangkan.

Park Solomon sendiri dikenal di berbagai drama korea All Of Us Are Dead, Revenge Of Others, Branding In Seongsu dan masih banyak lainnya. Lomon mengomentari keterlibatannya di drama ‘I’m Human From Today’.

“Saya senang dan bersemangat bisa bekerja dengan aktor -aktor hebat seperti itu. Kang Si Yeol adalah karakter yang sangat menarik, jadi saya pikir bisa menunjukan sisi barunya. kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukan kepada kalian seberapa besar kami berkembang, jadi mohon nantikan.” Ucapnya.

0 Komentar