Even Sepatu Roda Nasional Goyang Karawang Oven 2024 di ikuti 552 Peserta 

Sepatu roda
Even Sepatu Roda Nasional Goyang Karawang Oven 2024 di ikuti 552 Peserta 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebanyak 552 peserta dari 44 klub yang tersebar di 20 kota di Indonesia mengikuti ‘Even Sepatu Roda Nasional Goyang Karawang Oven 2024’.

Acara ini berlangsung di Lapangan Karang Pawitan, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, dari 6 hingga 8 September 2024. Acara pembukaan dilakukan pada Jumat, 6 September 2024.

Ketua pelaksana, Ferry Ferdian, mengatakan aturan dalam perlombaan ini mengacu pada regulasi dari setiap cabang olahraga sepatu roda yang ada, di mana Peraturan Organisasi Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) mengikuti ketentuan dari PB PORSEROSI.

Baca Juga:Pemda Provinsi Jabar Raih Wahana Tata Nugraha Wiratama 2024Bey Machmudin Nostalgia di Kampus Unpar, Ajak Ikatan Alumni Bangun Jabar

“Strategi dalam sepatu roda harus lebih fokus pada latihan yang disiplin, kerja keras, serta memiliki mental juara,” ujar Ferry.

sepatu roda adalah olahraga yang sangat diminati oleh anak-anak hingga remaja.dalam ajang ini, medali akan diberikan kepada peserta yang mampu menunjukkan kecepatan terbaik berdasarkan penilaian juri.

Menurutnya, untuk sukses di bidang ini, para atlet harus memiliki karakter kuat yang terbentuk melalui disiplin, latihan intensif, dan mental juara.

“Harapan kami, Even Sepatu Roda Nasional Goyang Karawang Oven 2024 ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi semua klub sepatu roda di Indonesia,” tutup Ferry.

0 Komentar