Jadwal Tayang dan Live Streaming Pertandingan Indonesia vs Australia

Jadwal Tayang dan Live Streaming Pertandingan Indonesia vs Australia
Jadwal Tayang dan Live Streaming Pertandingan Indonesia vs Australia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jadwal tayang dan live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Australia bisa dilihat dalam artikel berikut ini.

Laga Timnas Indonesia vs Australia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar malam ini, Selasa (10/9), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:Prediksi Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 20265 HP Gaming Yang Sering Digunakan Pro Player

Selain itu, laga Indonesia vs Australia juga dapat ditonton melalui live streaming di Vision+ pada jam yang sama.

Indonesia berambisi meraih kemenangan pertama di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi.

Sementara itu, Australia berusaha bangkit dari kekalahan 0-1 melawan Bahrain di pertandingan pertama untuk tetap menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Saat ini, Indonesia berada di posisi keempat Grup C dengan satu poin, sementara Australia ada di posisi kelima tanpa poin.

Timnas Indonesia dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari puluhan ribu suporter Garuda, karena seluruh tiket di Stadion GBK telah habis terjual.

Dukungan dari suporter diharapkan bisa meningkatkan semangat dan kepercayaan diri para pemain Indonesia untuk mengalahkan Australia.

Jadwal Tayang dan Live Streaming Indonesia vs Australia

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan / Selasa (10/9) / Pukul 19.00 WIB / Live RCTI / Live Streaming Vision+.

(dbm)

0 Komentar