Asosiasi Jasa Kontruksi Subang Deklarasikan Dukungan untuk Jimat-Aku

Asosiasi Jasa Kontruksi Subang Deklarasikan Dukungan untuk Jimat-Aku
Asosiasi Jasa Kontruksi Subang Deklarasikan Dukungan untuk Jimat-Aku (Foto Dok. Pasundan Ekspres 11/09/24 @Hadi Martadinata)
0 Komentar

SUBANG – Menjelang penetapan calon Kepala Daerah pada Pilkada Subang Tahun 2024, Asosiasi Kontraktor dan Jasa Kontruksi Kabupaten Subang deklarasikan dukungan untuk pasangan calon H. Ruhimat – Aceng Kudus. Bertempat di kediaman H. Ruhimat, asosiasi tersebut berkomitmen untuk memenangkan kembali H. Ruhimat menjadi Bupati Subang periode Tahun 2024-2029.

Ketua umum Askindo, H. Cholid Syahroni mengungkapkan bahwa kepemimpinan yang baik kang Jimat di periode pertama harus dilanjutkan, agar pembangunan berkesinambungan dapat dilanjutkan.

“Saya dari Askindo beserta anggota dan keluarga besar sangat mendukung kang Jimat kembali memimpin Subang untuk 5 Tahun ke depan. Kami siap secara penuh memenangkan kang Jimat di Pilkada”. Ungkap H. Cholid

Baca Juga:BUMDes Kasomalang Kulon jadi Motor Penggerak Ekonomi MasyarakatKenapa PS5 Slim Wajib Masuk Wishlist Gamer Indonesia? Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya!

Dalam deklarasi tersebut, asosiasi jasa konstruksi yang hadir yakni GABPEKNAS, ASKINDO, ASKUMINDO, ASPEKNAS, PERKOPINDO dan ASKONAS. Dari asosiasi yang hadir tersebut menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang Tahun 2024. Selain itu, asosiasi juga berharap ke depan kang Jimat dapat memaksimalkan pembangunan yang pada periode sebelumnya terhambat oleh pandemi covid-19.

“Kami akan totalitas dan militan untuk memenangkan kang Jimat. Tentunya kami sangat berharap kang Jimat kembali melanjutkan pembangunan ke depan secara berkesinambungan. Harapan kami di periode sekarang ini kang Jimat akan maksimal dan tidak terhambat refocusing anggaran karena pandemi”. Ujar Adang.

Pasca disampaikannya dukungan tersebut, calon petahana Bupati Subang, H. Ruhimat menyambut baik dukungan dari para pengusaha dan asosiasi jasa konstruksi. Hal ini dikarenakan sejalan dengan visi kang Jimat dalam mempersiapkan pembangunan Subang ke depan, baik itu pembangunan Daerah ataupun pembangunan Nasional.

0 Komentar