Taman Kadaka, Tempat Nongkrong Baru di Sari Ater untuk Generasi Milenial dan Anak Muda

Taman Kadaka, Tempat Nongkrong Baru di Sari Ater untuk Generasi Milenial dan Anak Muda
Taman Kadaka, Tempat Nongkrong Baru di Sari Ater untuk Generasi Milenial dan Anak Muda
0 Komentar

SUBANG– Sari Ater terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fasilitas baru yang menarik untuk para pengunjung. Salah satu yang terbaru adalah Taman Kadaka, sebuah area yang dirancang khusus untuk generasi milenial dan anak-anak muda yang ingin bersantai sambil menikmati suasana.

Menurut Zeni, Marketing Sari Ater, Taman Kadaka baru dibuka sekitar dua minggu yang lalu dan langsung menarik perhatian para pengunjung, terutama kalangan anak muda.

“Taman Kadaka ini memang kami siapkan untuk para customer milenial, tempat nongkrong yang cocok untuk sore hingga malam hari,” ucap Zeni kepada Pasundan Ekspres Rabu, (11/9).

Baca Juga:Perintah Tanpa Izin! Ipda T Menguras TKP Pembunuhan, Kini Jadi TersangkaIpda T Jadi Tersangka, Namun Tak Ditahan Meski Merusak TKP

Taman ini menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang terjangkau namun tetap lezat. Menu yang disajikan mencakup jajanan tradisional seperti gorengan, bandrek, kopi, serta makanan dengan cita rasa modern seperti hotdog dan nugget. Kombinasi ini memberikan variasi yang pas untuk menemani waktu santai para pengunjung.

Selain itu, ada diskon 10% Off with QRIS dan daya tarik utama Taman Kadaka juga terletak pada konsep estetikanya. Tempat ini dihiasi dengan taman yang asri serta lampu-lampu yang membuat suasana malam menjadi semakin nyaman dan menarik.

“Aesthetic secara tempatnya juga, karena kita hiasi dengan taman dan lampu-lampu yang mendukung suasana,” tambah Zeni.

Taman Kadaka buka setiap hari, dari sore hingga malam hari. Pada hari biasa, taman ini beroperasi hingga pukul 9 malam, sementara khusus malam minggu, jam operasional diperpanjang hingga pukul 11 malam terus ada juga Live Musik Akustik setiap Malam Sabtu dan Malam Minggu yang akan menghiasi hari berlibur kamu.

Tempat ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi anak muda yang mencari tempat nongkrong nyaman dengan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Taman Kadaka, Sari Ater semakin memperluas pilihan aktivitas bagi para pengunjung, terutama bagi mereka yang ingin menikmati suasana nongkrong santai di tengah alam Subang yang sejuk.(hdi/Rul)

0 Komentar