Kang Jimat Serius Libatkan Milenial dan Gen-Z Berperan dalam Pembangunan Subang

Kang Jimat Serius Libatkan Milenial dan Gen-Z Berperan dalam Pembangunan Subang
Kang Jimat Serius Libatkan Milenial dan Gen-Z Berperan dalam Pembangunan Subang (Foto dokumen Pasundan Ekspres @Hadi Martadinata dalam acara Kang Jimat di curug Goong Subang, kamis 12 September 2024)
0 Komentar

SUBANG – Calon Bupati Subang, H. Ruhimat, yang akrab disapa Kang Jimat, kembali menunjukkan komitmennya dalam melibatkan anak muda dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan Subang.

Pada Kamis sore, (12/9), Kang Jimat menggelar pertemuan inklusif dengan 20 peserta yang terdiri dari perwakilan influencer, media, pengusaha muda, dan aktivis muda. Acara yang berlangsung di More Curug Goong Subang ini berlangsung dari pukul 16.00 hingga 19.00 WIB.

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya keterlibatan generasi milenial dan Gen-Z dalam merencanakan masa depan Subang. Ia menegaskan bahwa anak-anak muda Subang harus memiliki kesempatan yang sama untuk berperan dalam segala aspek kehidupan, termasuk pendidikan, ekonomi, dan kesehatan.

Baca Juga:Update Terkini Ojol dan Opang Pasirimpun! Dua Pihak Berdamai, Pemerintah Harus Petakan Wilayah Rawan KonflikDishub Bandung, Tuntaskan Polemik Ojol dan Opang Pasirimpun dengan Solusi Win-Win

“Saya sangat membutuhkan keterlibatan penuh anak-anak muda untuk bersama-sama dengan saya merencanakan dan menjalankan pembangunan Subang ke depan, saya harus memberikan jaminan kepada kalian anak-anak muda dan generasi di bawah kalian agar mendapatkan kesempatan berpendidikan, perekonomian, kesehatan, dan segala hal lainnya yang menyangkut hajat hidup rakyat Subang ke depan,” beber Kang Jimat.

Acara ini mendapat respons positif dari perwakilan milenial yang hadir. Yoga, seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang ekspor briket dan arang, mengungkapkan rasa syukurnya bisa dilibatkan langsung oleh Kang Jimat.

“Kami sangat bersyukur dapat dilibatkan langsung oleh Kang Jimat. Ini bukti konkret bahwa Kang Jimat memperhatikan dan mengakui keberadaan kami, anak muda di Subang,” kata Yoga.

Ia menambahkan, Kang Jimat sangat mendukung aktivitas usaha mereka, dan karena itu, para pengusaha muda akan memberikan dukungan penuh kepada Kang Jimat untuk memimpin Subang kembali.

Hal senada juga disampaikan oleh Nova Ahmed Tamimi, seorang influencer muda. Nova menilai Kang Jimat sebagai sosok pemimpin yang visioner dan terbuka. Menurutnya, Kang Jimat bukan hanya mau berdiskusi dengan anak muda, tetapi juga siap menerima masukan dan ide-ide baru dari mereka.

“Kang Jimat itu visioner, merakyat, dan berpengalaman. Sudah sangat teruji kepemimpinannya. Terbukti dengan mau berdialog dan berdiskusi dengan kami anak-anak muda di Subang, itu menunjukkan beliau orangnya sangat terbuka, Bahkan, beliau langsung menawarkan kami terlibat secara penuh dalam rencana pembangunan Subang ke depan,” jelas Nova.

0 Komentar