Animo Masyarakat Nonton Batch 2 Film TMJP Karya Sineas Muda Subang Masih Tinggi

Animo Masyarakat Nonton Batch 2 Film TMJP Karya Sineas Muda Subang Masih Tinggi
Animo Masyarakat Nonton Batch 2 Film TMJP Karya Sineas Muda Subang Masih Tinggi
0 Komentar

SUBANG-Pemutaran untuk kali kedua setelah Gala Premiere Film karya sineas muda Subang yang berjudul Teman Menuju Jalan Pulang masih sangat diminati masyarakat Kabupaten Subang. Film karya anak Subang yang satu-satunya bisa tayang dibioskop ini ternyata mendapatkan animo tinggi untuk ditonton oleh masyarakat Subang.

Tayang untuk kedua kalinya pada hari Sabtu, 14 September 2024 ini diserbu anak muda Subang, khususnya mereka yang penasaran dengan karya asli anak Subang yang dimulai dari Crew, Talent dan juga pengisi suara serta ost lagu dalam film tersebut. Kabar baik itu disambut bahagia para crew, talent dan sutradara TMJP. Ujes Pradana sebagai Sutradara kembali menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah dan akan menonton TMJP.

“Saya tidak bosan ucapkan terimakasih kepada para penonton yang sudah menonton ataupun yang baru mau menonton Sabtu ini”. Ungakpnya Sabtu (14/9).

Baca Juga:JP.Holiday Tour & Travel Siap Layani Perjalanan Wisata dengan Sepenuh HatiJurus Jitu Atasi Asam Urat Tinggi, Coba Konsumsi 5 Sayur Ini!

Selain itu, support dari Bioskop NSC Subang juga sangat diapresiasi karena telah memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi sineas lokal dapat menayangkan karyanya di Bioskop. Crew TMJP Adi Saputra menyebutkan bahwa kebahagiaan bagi crew ketika banyak orang yang support untuk penayangan TMJP.

“Alhamdulillah dari awal produksi banyak orang baik yang support, baik itu secara perorangan seperti kang Niko Rinaldo dan Kang H. Ruhimat, ataupun support dari perusahaan seperti E-Pro Mandiri, Sari Alam dan tentunya Bioskop NSC Subang itu sendiri.” Jelasnya

Bioskop NSC Subang tidak memberikan batasan minimal penonton, namun dari pihak panitia pemutaran Film TMJP memberikan batas minimal pemutaran yakni minimal 100 tiket pertayangnya. Sejauh ini panitia bersyukur karena Animonya masih tinggi hingga pembeli tiket selalu lebih dari 100 tiket.

“Alhamdulillah kalau dari pihak Bioskop tidak ada batas minimal pembelian tiket, hanya saja kami panitia memberikan batas minimal 100 tiket untuk sekali tayang. Sejauh ini selalu lebih dari 100 tiket terjual, animo masyarakat masih tinggi”. Tutup Adi Saputra

Malam ini TMJP kembali tayang Batch 2 di NSC Subang pukul 20.00 WIB – Selesai. Sejauh ini masih banyak warga Subang yang ingin nonton TMJP, namun banyak yang terkendala waktu penayangan yang dianggap terlalu malam bagi warga Subang yang tinggalnya lumayan jauh dari lokasi Bioskop NSC Subang.(hdi)

0 Komentar