Dirasa Resto dan Cafe, Pilihan Terbaik Wisatawan di Jalur Arteri Subang-Lembang

Dirasa Resto dan Cafe Jalur Arteri Subang-Lembang
Dirasa Resto dan Cafe, Pilihan Terbaik Wisatawan di Jalur Arteri Subang-Lembang
0 Komentar

“Kami menyesuaikan dengan keinginan tamu, apakah ingin di ruang utama, joglo, atau lesehan. Semua tempat dirancang untuk kenyamanan keluarga,” ujar Davy.

Salah satu keunggulan Dirasa Resto dan Cafe adalah harganya yang terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas.

“Harga di sini kompetitif. Kami memberikan pengalaman ‘harga rakyat rasa ningrat’, artinya harga yang terjangkau dengan rasa yang berkualitas tinggi. Kami pastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik,” kata Davy.

Baca Juga:Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa MandalawangiKang Jimat Perkuat Silaturahmi dan Dorong Perda Maghrib Mengaji untuk Pembangunan Moral di Subang

Dirasa Resto juga memberikan penawaran spesial bagi rekanan dari sektor Tour & Travel.

“Untuk para rekanan Tour & Travel, kami menyediakan harga spesial. Kami mengajak seluruh Tour & Travel untuk mampir di Dirasa, karena kami siap memberikan harga rekanan yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain,” ungkapnya.

Dengan visi menjadi restoran terbaik di Subang, Dirasa Resto dan Cafe terus meningkatkan kualitas layanan dan makanan yang mereka tawarkan. Davy berharap Dirasa dapat terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner berkualitas di jalur arteri Subang-Lembang.

“Dirasa adalah tempat yang pas untuk bersantai, beristirahat, dan menikmati hidangan lezat sebelum melanjutkan perjalanan wisata. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen,” pungkasnya.(hdi)

HADI MARTADINATA/PASUNDAN EKSPRES

0 Komentar