Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa Mandalawangi

Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa Mandalawangi
Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa Mandalawangi
0 Komentar

SUBANG– Calon Bupati Subang, H. Ruhimat, atau yang akrab disapa Kang Jimat, menghadiri acara yang digelar oleh LSM Harimau di Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari pada Minggu, (15/9).

Acara ini dihadiri oleh para pengurus LSM Harimau, termasuk Ketua DPW LSM Harimau, Sigit, Ketua DPC LSM Harimau Subang, A. Rahman, serta jajaran PAC LSM Harimau se-Kabupaten Subang. Acara dimulai pada pukul 12.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota dan pengurus LSM Harimau yang telah hadir dan berkontribusi dalam pembangunan Subang. Kang Jimat menyambut baik keterlibatan LSM Harimau, yang anggotanya berasal dari berbagai profesi dan wilayah di Kabupaten Subang, termasuk mereka yang sebelumnya berkiprah di luar Subang namun kini kembali untuk membangun daerahnya.

Baca Juga:Kang Jimat Perkuat Silaturahmi dan Dorong Perda Maghrib Mengaji untuk Pembangunan Moral di SubangKang Jimat Hadiri PHBI Maulid Nabi dan Deklarasi GRIB di Ponpes Raudlatul Hasanah

“Saya mengapresiasi para pengurus LSM Harimau yang berasal dari berbagai profesi dan wilayah di Kabupaten Subang. Saya ucapkan terima kasih karena kalian telah pulang ke Subang untuk sama-sama membangun daerah ini,” ujar Kang Jimat.

Lebih lanjut, Kang Jimat menegaskan komitmennya untuk melibatkan LSM Harimau dalam berbagai aspek pembangunan di Subang.

“Saya sangat menyambut baik Lembaga Harimau ini untuk bersama-sama dengan saya membangun Subang. Baik itu dalam pembangunan fisik seperti jalan baru, jalan lingkar, atau pembangunan lainnya. Begitu juga dengan pembangunan mental, kita akan benahi dan persiapkan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Subang,” lanjutnya.

Sebagai bentuk komitmen untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari LSM Harimau, Kang Jimat juga berjanji untuk mengadakan diskusi lebih lanjut di waktu yang akan datang.

“Kita siapkan waktu lain yang lebih panjang untuk LSM Harimau bisa berdiskusi dengan saya, membahas rencana pembangunan Subang ke depan,” tambah Kang Jimat.

Ketua DPC LSM Harimau Subang, A. Rahman, menyatakan bahwa pihaknya siap untuk terus bersinergi dengan Kang Jimat dalam mengawal kemajuan Kabupaten Subang. Menurutnya, LSM Harimau mendukung penuh Kang Jimat untuk kembali memimpin Subang dalam periode kedua.

“Semoga LSM Harimau bisa bersinergi dengan Kang Jimat. Hidup Jimat 2 Periode. Kami siap bersama Kang Jimat untuk terus bersinergi, mengawal, dan menjaga kemajuan Subang,” ungkap A. Rahman.

0 Komentar