Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa Mandalawangi

Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa Mandalawangi
Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa Mandalawangi
0 Komentar

Senada dengan A. Rahman, Ketua DPW LSM Harimau, Sigit, juga menyatakan dukungannya terhadap Kang Jimat. Ia mengajak seluruh anggota LSM Harimau untuk terus mendukung Kang Jimat agar dapat melanjutkan kepemimpinannya di Subang.

“Kita harus bersama H. Ruhimat untuk melanjutkan periode kedua sebagai Bupati Subang. Hidup Jimat 2 Periode, LSM Harimau Berdaya dan Berjaya,” tegas Sigit.

Sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi Kang Jimat dalam mendukung kegiatan LSM Harimau, pihak LSM memberikan cinderamata berupa piagam penghargaan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif dan kontribusi Kang Jimat yang dinilai maksimal dalam membantu Lembaga Swadaya Masyarakat di Subang.

Baca Juga:Kang Jimat Perkuat Silaturahmi dan Dorong Perda Maghrib Mengaji untuk Pembangunan Moral di SubangKang Jimat Hadiri PHBI Maulid Nabi dan Deklarasi GRIB di Ponpes Raudlatul Hasanah

Kang Jimat menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut dan berharap agar kerja sama antara dirinya dan LSM Harimau dapat terus terjalin untuk membangun Subang yang lebih baik.(hdi)

HADI MARTADINATA/PASUNDAN EKSPRES

#Kang Jimat Hadiri Undangan LSM Harimau di Desa Mandalawangi

0 Komentar