Dadus Sunaryo Tegaskan Loyalitas Barisan Niko Rinaldo untuk Menangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang

Dadus Sunaryo Tegaskan Loyalitas Barisan Niko Rinaldo untuk Menangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang
Dadus Sunaryo Tegaskan Loyalitas Barisan Niko Rinaldo untuk Menangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang
0 Komentar

SUBANG – Ketua Barisan Niko Rinaldo (BRIN), Dadus Sunaryo, melakukan kunjungan ke kediaman calon Bupati Subang, H. Ruhimat, di Cimute, Desa Cinta Mekar, Kecamatan Serangpanjang, selasa, 17 September 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menepis isu-isu yang beredar di masyarakat terkait arah dukungan politik BRIN.

Belakangan ini, muncul rumor di berbagai grup WhatsApp tentang draft dokumen tim pemenangan pasangan Reynaldi-Agus yang mencantumkan beberapa nama tokoh yang diduga mendukung Jimat-Aku, namun disebut-sebut tergabung dalam tim pemenangan Reynaldi-Agus.

Baca Juga:Warganet Sindir Kaesang dan KPK! Masa Harga Tiket Jet Pribadi 90 Juta? Ini Penjelasannya!Boyamin Minta KPK Segera Putuskan! Gratifikasi atau Tidak, Soal Kaesang Nebeng Jet Pribadi!

Dadus menegaskan, isu tersebut hanyalah bagian dari strategi politik lawan yang berusaha menggoyang soliditas pendukung H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus.

“Itu hanya strategi mereka untuk menggoyang Tim Jimat-Aku. Saya pastikan bahwa saya dan tim tetap tegak lurus mengikuti arahan politik Kang Niko Rinaldo untuk mendukung dan memenangkan H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus,” tegas Dadus pada Selasa siang, (17/9).

Dadus juga menambahkan, upaya tersebut menandakan kepanikan pihak lawan yang tampaknya kesulitan dalam menentukan strategi pemenangan. Beberapa anggota tim BRIN bahkan dilaporkan dirayu oleh kubu lain untuk beralih dukungan.

Namun, Dadus memastikan bahwa seluruh anggota tetap solid di bawah komando Niko Rinaldo dan tidak terpengaruh oleh upaya dari pihak luar.

“Mungkin mereka sedang kebingungan dan panik, sehingga menggunakan pola-pola semacam ini. Tidak mengejutkan bagi saya, karena banyak laporan dari tim bahwa mereka dirayu untuk berpindah dukungan. Namun, saya tegaskan lagi, kita tetap tegak lurus mengikuti Kang Niko untuk memenangkan H. Ruhimat,” jelas Dadus.

Dalam pernyataannya, Dadus juga menekankan pentingnya menjaga soliditas tim dan jaringan agar tidak kecolongan atau dipengaruhi oleh pihak lain. Ia berjanji akan terus mengkonsolidasi anggotanya menjelang masa kampanye yang akan dimulai oleh KPU pada 25 September mendatang.(hdi)

0 Komentar