Kang Jimat Bersama PPIR Subang, Siap Menangkan Pilkada 2024 dan Dukung Kepemimpinan Prabowo

Kang Jimat Bersama PPIR Subang, Siap Menangkan Pilkada 2024
Kang Jimat Bersama PPIR Subang, Siap Menangkan Pilkada 2024
0 Komentar

SUBANG– H. Ruhimat, atau yang akrab disapa Kang Jimat, mengadakan pertemuan penting bersama 100 anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di rumahnya di Cimute, Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, pada Selasa (17/9).

Acara ini berlangsung dalam rangka memantapkan dukungan terhadap kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, sekaligus mendeklarasikan dukungan penuh kepada Kang Jimat dan H. Aceng Kudus untuk Pilkada Subang 2024.

Kang Jimat menekankan pentingnya meneruskan semangat pembangunan yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi dan akan dilanjutkan oleh Prabowo.

Baca Juga:Warganet Sindir Kaesang dan KPK! Masa Harga Tiket Jet Pribadi 90 Juta? Ini Penjelasannya!Boyamin Minta KPK Segera Putuskan! Gratifikasi atau Tidak, Soal Kaesang Nebeng Jet Pribadi!

“Kita harus meneruskan hingga ke daerah semangat dari Pak Prabowo untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi. Subang harus terus maju bersama saya dan H. Aceng Kudus,” ujar Kang Jimat.

Ia juga menegaskan, mandat kepemimpinannya bersama H. Aceng Kudus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029 berasal dari Prabowo Subianto.

“Saya mendapatkan perintah dari Mayor Teddy, ajudan Pak Prabowo, untuk bersama PPIR mengawal kepemimpinan beliau di masa depan. Oleh karena itu, saya mohon kepada PPIR untuk membantu memenangkan saya dan Pak Aceng Kudus dengan cara menyampaikan kepada saudara, kerabat, dan masyarakat bahwa kami siap melanjutkan Subang Jawara,” tambah Kang Jimat.

Selain itu, Kang Jimat berharap agar PPIR, sebagai sayap politik Partai Gerindra, dapat berperan aktif dalam Pilkada 2024.

“Saya berharap PPIR bisa menjadi saksi di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Subang pada Pilkada nanti,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Oyok, Kepala Koordinator Daerah PPIR Subang, menegaskan kesiapan anggotanya untuk mendukung penuh kepemimpinan Prabowo Subianto dan memenangkan pasangan H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus di Pilkada Subang 2024.

“Kami siap mengawal kepemimpinan Pak Prabowo dan juga memenangkan Bapak H. Ruhimat dan Bapak H. Aceng Kudus di Pilkada Subang. Kami akan sampaikan kepada masyarakat bahwa mereka adalah pilihan Pak Prabowo yang harus kita menangkan secara totalitas,” tegas Oyok.

Baca Juga:KPK Apresiasi Laporan Klarifikasi Kaesang Soal Perjalanan ke AS Pakai Jet Pribadi! Gratifikasi atau Bukan?Prestasi Gemilang! Pupuk Kujang Sabet Penghargaan di Ajang Inovasi Internasional

Menurut Oyok, alasan kuat bagi PPIR mendukung H. Ruhimat adalah karena beliau merupakan pemimpin yang dipilih oleh Prabowo Subianto, serta memiliki rekam jejak kepemimpinan yang baik.

0 Komentar