FORMAL Subang Tegaskan Dukungan Penuh untuk H. Ruhimat dan Aceng Kudus pada Pilkada 2024

FORMAL Subang Tegaskan Dukungan Penuh untuk H. Ruhimat dan Aceng Kudus pada Pilkada 2024
FORMAL Subang Tegaskan Dukungan Penuh untuk H. Ruhimat dan Aceng Kudus pada Pilkada 2024
0 Komentar

SUBANG– Dukungan terhadap pasangan H. Ruhimat (Kang Jimat) dan H. Aceng Kudus dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang 2024 semakin menguat Kamis (19/9) sore.

Forum Mantan Anggota Legislatif (FORMAL) Subang menggelar pertemuan di D’Kings Cafe and Resto, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk mantan Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, dan Ketua FORMAL Subang, Rohmani.

Acara ini berlangsung hangat dan penuh semangat dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dikenal dengan program unggulannya, “Subang Jawara”.

Baca Juga:Peringati HUT ke-78 dan 25 Tahun UU Pers, SPS Gelar Dialog "Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas" di BandunKang Jimat Bersama PPIR Subang, Siap Menangkan Pilkada 2024 dan Dukung Kepemimpinan Prabowo

Kang Jimat, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh FORMAL, meski para anggotanya tidak lagi menjabat sebagai anggota legislatif aktif.

“Saya dan Aceng Kudus siap menerima kepercayaan dari Bapak Ibu yang telah memberikan amanah dan harapan kepada kami untuk melanjutkan Subang Jawara pada periode kedua. Saya sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Ibu yang meski sudah tidak lagi menjabat sebagai dewan, masih memiliki kepedulian tinggi terhadap masa depan Subang,” ucap Kang Jimat.

Kang Jimat juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya dalam hal pembangunan strategis.

Ia menjelaskan bahwa Peraturan Daerah (Perda) tentang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) telah dipersiapkan untuk melibatkan pengusaha lokal dalam pembangunan strategis di Subang, sehingga keuntungan dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

“Melalui Perda BUMD yang sudah kami siapkan, pembangunan strategis nasional dapat bekerja sama dengan BUMD dan pengusaha lokal Subang. Hal ini untuk memastikan sinergi yang baik dan memberikan keuntungan bagi masyarakat Subang,” lanjutnya.

Ketua FORMAL Subang, Rohmani, dalam pernyataannya menegaskan, seluruh anggota FORMAL telah bersepakat mendukung dan mengawal kemenangan pasangan H. Ruhimat – H. Aceng Kudus dalam Pilkada Subang 2024. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil rapat koordinasi internal yang dilakukan oleh FORMAL.

“FORMAL telah bersepakat berdasarkan hasil rakor untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon H. Ruhimat – Aceng Kudus. Kami siap mengawal dan mengantarkan mereka untuk melanjutkan Subang Jawara di periode kedua,” ujar Rohmani.

Baca Juga:Dadus Sunaryo Tegaskan Loyalitas Barisan Niko Rinaldo untuk Menangkan Jimat-Aku di Pilkada SubangWarganet Sindir Kaesang dan KPK! Masa Harga Tiket Jet Pribadi 90 Juta? Ini Penjelasannya!

Rohmani menambahkan, FORMAL melihat di bawah kepemimpinan H. Ruhimat selama periode pertama, pembangunan di Subang mengalami peningkatan pesat. Oleh karena itu, FORMAL merasa perlu untuk melanjutkan momentum ini dengan mendukung keberlanjutan kepemimpinan Kang Jimat.

0 Komentar