Bos Urip: Optimisme 75% Suara untuk Jimat-Aku di Pilkada 2024!

Bos Urip: Optimisme 75% Suara untuk Jimat-Aku di Pilkada 2024!
Bos Urip: Optimisme 75% Suara untuk Jimat-Aku di Pilkada 2024!
0 Komentar

SUBANG– Rapat Koordinasi Presidium Relawan Jimat-Aku yang digelar di Saung Abah Cianjur, Subang, mempertemukan sebanyak 35 organ relawan yang menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Jimat-Aku, pada Pilkada Subang 2024-2029. Acara ini menjadi momentum penting bagi pasangan Jimat-Aku, mengingat dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari petani hingga pengusaha, yang semuanya bersatu dalam tujuan memenangkan pasangan tersebut.

Dalam pertemuan ini, Ketua Umum Presidium Relawan Jimat-Aku, Bos Urip Seoprianto, menegaskan dukungan dari 35 organisasi relawan tersebut akan menjadi kekuatan besar dalam pemenangan pasangan Jimat-Aku di Pilkada mendatang. Bos Urip optimistis bahwa dengan sinergi dari berbagai elemen masyarakat ini, kemenangan dapat diraih dengan angka signifikan.

“Kurang lebih 35 organ relawan telah bergabung untuk mendukung Jimat-Aku,” ujar Bos Urip Sabtu (21/9).

Baca Juga:Kang Jimat Dialog dengan Petani Tebu Purwadadi, Komitmen Sertifikasi Tanah dan Dukungan Pilkada 2024!Tim Pemenangan Jimat-Aku Gelar Rapat Konsolidasi dan Persiapan Pengundian Nomor Urut

Ia menambahkan, jumlah relawan yang terus bertambah ini menunjukkan antusiasme dan keyakinan masyarakat terhadap pasangan Jimat-Aku.

Tidak hanya itu, Bos Urip juga mengungkapkan target kemenangan yang ambisius untuk pasangan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024. Ia menyebutkan bahwa presidium relawan menargetkan perolehan suara hingga 75%.

Saya meyakini 75% suara, dan optimis menang telak,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bos Urip mengisyaratkan bahwa ada rencana besar yang sedang dipersiapkan untuk masyarakat Subang, yang akan diungkapkan setelah Desember 2024. Rencana ini diharapkan akan membawa manfaat bagi seluruh warga Subang, terutama dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Nanti saya akan buka setelah bulan Desember. Makanya saya meminta bantuan kepada teman-teman, ini semua demi kemaslahatan kita bersama,” tambahnya.

Selain itu, Gus Eko, salah satu relawan yang hadir, juga menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Jimat-Aku akan menang telak dalam Pilkada Subang 2024.

“Saya yakin Jimat-Aku akan menang dalam Pilkada ini,”jelasnya.

Gus Eko juga menambahkan, saat ini tim pemenangan tengah mempersiapkan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang sebagai bagian dari tahapan Pilkada yang akan datang.(hdi)

0 Komentar