Kang Jimat Tegaskan Komitmen Pemekaran Subang Utara dalam Pertemuan dengan Presidium

Kang Jimat Tegaskan Komitmen Pemekaran Subang Utara dalam Pertemuan dengan Presidium
Kang Jimat Tegaskan Komitmen Pemekaran Subang Utara dalam Pertemuan dengan Presidium
0 Komentar

SUBANG– Kang Jimat (H. Ruhimat) menghadiri pertemuan penting dengan Presidium Pemekaran Kabupaten Subang Utara dan para koordinator kecamatan (Korcam) pemekaran.

Acara yang berlangsung pukul 14.00 WIB tersebut membahas upaya lanjutan pemekaran Subang Utara, yang menjadi salah satu cita-cita Kang Jimat untuk mempercepat pembangunan wilayah tersebut Pada Jum’at, (20/9), di Gedung NU Center MWC NU Pamanukan.

Dalam pernyataannya, Kang Jimat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presidium Pemekaran Kabupaten Subang Utara atas kerja keras mereka. Ia menegaskan, pemekaran ini merupakan salah satu tujuan utama yang juga menjadi impian pribadinya.

Baca Juga:Bingung Kapan Dana KIP Kuliah Cair? Ini Tanggal Pasti Pencairan September 2024Gejala Awal Hiperglikemia/Gula Darah Tinggi yang Harus Anda Ketahui

“Saya menyadari betul, cita-cita ini dari hasil pemikiran dan perasaan hati nurani saya di mana untuk bisa memajukan dan mensejahterakan Subang Utara, maka harus dimekarkan,” beber Kang Jimat.

Ia menambahkan, pemekaran akan memberikan otonomi dan anggaran khusus bagi Subang Utara, tanpa harus berbagi dengan Subang Kota dan Subang Selatan. Proses pemekaran sendiri sudah berada di tingkat pusat, dan Kang Jimat berjanji akan terus memperjuangkannya, terutama jika ia terpilih kembali untuk masa jabatan kedua.

Perwakilan Presidium Pemekaran, Asep Maulana, menyampaikan apresiasi atas komitmen Kang Jimat yang selalu hadir dan konsisten dalam memperjuangkan pemekaran.

“Kehadiran beliau di sini bukan sebagai calon Bupati, melainkan sebagai Bapak Pemekaran Subang Utara,” ujar Asep.

Menurutnya, hanya di masa kepemimpinan H. Ruhimat, pemekaran ini mendapatkan kemajuan signifikan.

Dikara, Ketua Presidium Pemekaran, turut memperkuat pernyataan Asep. Ia mengatakan upaya pemekaran Subang Utara sudah dilakukan sejak lama dan baru pada masa kepemimpinan H. Ruhimat birokrasi terkait pemekaran berjalan lancar.

Dikara juga menyatakan dukungan penuh terhadap H. Ruhimat untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua, bahkan ia berani mengambil sikap yang berbeda dari partainya demi mendukung pemekaran.

Baca Juga:Awas Terlewat! Jadwal Lengkap Tes SKD dan SKB CPNS 2024 Resmi dari BKNTanah Sengketa, Pembangunan Kampus UPI Subang Belum Ada Titik Terang

Akyas, mantan Kepala Desa Mandalawangi dan koordinator Pantura, mewakili para mantan kepala desa se-Kabupaten Subang, menyatakan dukungan penuh terhadap Kang Jimat.

Ia menekankan selama masa kepemimpinan Kang Jimat, para kepala desa tidak hanya dilibatkan saat Pilkada, tetapi tetap dijaga silaturahminya hingga saat ini. “Saya pastikan 1000% mendukung H. Ruhimat,” tegas Akyas.(hdi)

0 Komentar