Kolaborasi Brader dan BPKDM Subang Deklarasikan Dukungan untuk Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Kolaborasi Brader dan BPKDM Subang Deklarasikan Dukungan untuk Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar
Kolaborasi Brader dan BPKDM Subang Deklarasikan Dukungan untuk Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar
0 Komentar

Lebih lanjut, Riezka menegaskan pentingnya memanfaatkan potensi wisata desa sebagai salah satu instrumen untuk menggerakkan ekonomi. Menurutnya, wisata edukasi desa merupakan sektor yang perlu terus didorong agar desa-desa di Subang meningkatkan kesejahteraan warganya.

“Dengan cara apa kita berkolaborasi? dengan cara kita berkolaborasi dengan wisata desa, meningkatkan wisata edukasi desa jadi kita berkolaborasi dan pastinya tujuannya adalah mendukung paslon pemilihan Gubernur dan Waki Gubernur Jawa Barat kang Dedi bersama kang Erwan,” tambah Riezka.

Ketika ditanya mengapa Brader memilih berkolaborasi dengan Bos Urip, Riezka menjelaskan pengaruh Bos Urip di masyarakat Subang sangat besar.

Baca Juga:Bos Urip: Optimisme 75% Suara untuk Jimat-Aku di Pilkada 2024!Kang Jimat Dialog dengan Petani Tebu Purwadadi, Komitmen Sertifikasi Tanah dan Dukungan Pilkada 2024!

“Bos Urip adalah tokoh yang sangat dihormati dan dicintai oleh masyarakat. Dengan menjalin kerja sama dengan beliau, kami yakin dapat memberikan dampak yang jauh lebih besar dibanding langsung dengan masyarakat. Dalam waktu yang singkat, kita perlu tokoh seperti Bos Urip untuk memaksimalkan efek dari kolaborasi ini,” kata Riezka.

Bos Urip Soeprianto, pengusaha ternama Subang, yang juga menjadi tuan rumah acara ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Brader dan BPKDM atas dukungan yang diberikan.

“Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari kolaborasi ini. Dedi Mulyadi adalah sahabat kita, orang yang dekat dengan kita di Subang, dan tentu saja, saya secara pribadi akan terus mendukung beliau dalam upayanya maju di Pilgub Jabar 2024,” jelasnya.

Bos Urip juga menjelaskan, relasi yang baik antara dirinya dan Dedi Mulyadi sudah terjalin sejak lama.

“Dedi Mulyadi itu teman kita, sahabat kita, dan saya yakin beliau adalah orang yang tepat untuk membawa Jawa Barat menjadi lebih baik ke depan. Hubungan kita dengan beliau sangat dekat, jadi sudah sepantasnya kita dukung penuh,” tambahnya.

Selain itu, Bos Urip yang juga merupakan Ketua Umum Prosedium Relawan Jimat-Aku, mengatakan bahwa dukungan kepada Dedi Mulyadi di Subang akan mencapai 100%.

“Insya Allah, Subang untuk Dedi Mulyadi 100%. Dedi Mulyadi adalah orang kita, saudara kita, jadi tidak perlu ada pertanyaan lagi, coblos Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan untuk 20 tahun ke depan,” tegasnya.

0 Komentar