Waduh, Jennifer Coppen Ditegur Jemaah Umrah Saat Live, Ko Bisa?

Jennifer Coppen
Jennifer Coppen
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada kejadian saat Jennifer Coppen menjalani ibadah umrah di Makkah, Arab Saudi.

Ibu Kamari Sky Wassink itu mendadak ditegur oleh dua orang pria yang duduk di belakangannya saat makan di restoran.

Teguran itu bermula saat Jennifer melakukan siaran langsung sambil makan di sebuah restoran.

Baca Juga:Ketua DWP Subang Ajak Pengurus Tingkatkan Peran Perempuan dalam Pendidikan dan KesehatanIni Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang

Saat siaran langsung, Jennifer sempat meninggalkan mejanya sebentar sehingga kamera menyorot orang yang duduk di belakangnya.

Dua orang pria berwajah Arab tersebut pun tampak kaget karena masuk dalam siaran langsung Jennifer. Mereka kemudian menegur Jennifer karena tidak terima direkam.

Jennifer sendiri langsung menjawab ketus saat ditegur. Ia mengaku tidak tahu bahwa ada orang duduk di belakangannya dan ia juga tidak berniat merekam orang tersebut.

“I don’t know why you there (aku tidak tahu kenapa kamu di situ),” kata Jennifer dalam video yang dilihat Senin (23/9).

“Siapa juga yang mau ngerekam dia ya? Dia marah karena dianya masuk live. Ya kan gue nggak mau ngerekam dia. Pede banget ya,” lanjutnya dengan nada kesal.

Sementara itu, Jennifer Coppen belum lama ini juga mengungkapkan kejadian tak terduga saat umrah.

Ia menyebut bahwa Kamari bersikap seolah melihat mendiang ayahnya, Dali Wassink. Jennifer lantas meyakini almarhum suaminya berada di dekatnya.

Baca Juga:Bey Machmudin Apresiasi Jabar Hattrick Juara Umum PON, Bonus Menanti Para Atlet dan PelatihHerman Suryatman Titip BRT Bandung Raya kepada Penjabat Wali Kota Bandung

Jennifer Coppen lebih lanjut menceritakan momen Kamari menunjuk langit sambil memanggil sang ayah. Momen itu terjadi ketika Jennifer sedang tawaf mengelilingi Ka’bah.

Jennifer mengaku belum diperlihatkan dengan sosok Dali. Padahal, ia kerap berdoa agar dipertemukan dengan Dali.

“Di tengah-tengah tawaf, Kamari tiba-tiba nunjuk-nunjuk ke atas bilang papa. Berkali-kali. Aku langsung nangis,” ungkapnya lewat broadcast channel Instagram.

“Aku belum ketemu Dali atau sosok yang mirip Dali. Aku terus berdoa supaya aku diizinin ketemu, tapi Kamari lihat Dali saja, sudah bikin aku senang. Pas aku salat juga Kamari bilang papa, papa,” lanjutnya.

0 Komentar