Sony Boyong TWS Murah WF-C510 ke Indonesia, Ini Daftar Harganya

Sony Boyong TWS Murah WF-C510
Sony Boyong TWS Murah WF-C510 ke Indonesia, Ini Harganya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Perusahaan elektronik Sony resmi meluncurkan earbuds true wireless stereo (TWS) terbarunya, Sony WF-C510, di Indonesia.

Perangkat audio ini mengunggulkan desainnya yang ringkas dan baterainya yang awet.

Sony WF-C510 hadir dengan desain lebih kecil dibandingkan pendahulunya, dengan bobot 4,6 gram per earbud.

Baca Juga:Samsung Galaxy M55s 5G Dirilis, Kembaran Galaxy M55 Harga Lebih MurahKeajaiban Kunyit untuk Kecantikan: Manfaat dan Cara Pemanfaatannya untuk Kulit yang Lebih Sehat Cerah

Earbuds ini memiliki bentuk membulat dengan lapisan matte. Aksesori ini turut dibekali tombol permukaan yang datar dan lebih lebar untuk mengontrol pemutaran musik.

Tipe earbuds ini tertutup dan kecil, sehingga pengguna yang memiliki telinga lebih kecil bisa menggunakannya dengan lebih stabil.

Sony mengeklaim TWS terbarunya in didesain dengan memanfaatkan data bentuk telinga, yang dikumpulkan sejak tahun 1982.

Earbuds yang mungil ini dibekali juga oleh charging case yang kecil, dengan bobot sekitar 31 gram. Charging case ini memiliki bentuk silinder, dan lebih tipis dibandingkan model generasi sebelumnya. Dengan begitu, charging case lebih mudah ditaruh di saku dan dibawa bepergian.

Selain desain yang ringkas, Sony WF-C510 juga mengunggulkan aspek ketahanan baterai. Sony mengeklaim baterai ini bisa bertahan hingga 11 jam.

Ketika menggunakan charging case, earbuds tersebut bisa digunakan lagi selama 11 jam, sehingga total pemakaiannya mencapai 22 jam.

Baterai dapat bertahan hingga 60 menit untuk pemutaran musik, setelah diisi dayanya selama lima menit. Pengisian daya baterai hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

Baca Juga:Waduh, Jennifer Coppen Ditegur Jemaah Umrah Saat Live, Ko Bisa?Ketua DWP Subang Ajak Pengurus Tingkatkan Peran Perempuan dalam Pendidikan dan Kesehatan

Beralih ke fitur, Sony WF-C510 sudah kompatibel dengan teknologi Multipoint Connection milik Sony.

Fitur ini memungkinkan earbuds terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur Ambient Sound, untuk mendengarkan suara di lingkungan sekitarnya, ketika sedang menikmati musik.

Ada pula fitur Voice Focus yang mampu menangkap suara manusia sambil meredam kebisingan di sekitarnya.

Pengaturan suara dapat dipilih lewat aplikasi Sony | Headphones Connect, lalu equalizer (EQ) bisa diatur agar audio musik lebih jernih dan seimbang.

Kualitas suara earbuds diklaim tetap tinggi berkat teknologi Digital Sound Enhancement Engine (DSEE).

Deretan spesifikasi Sony WF-C510 lainnya mencakup 360 Reality Audio untuk audio spasial (immersive), Fast Pair, Swift Pair, Quick Access untuk mengakses Spotify Tap, dan NFC. Earbuds juga sudah mengantongi sertifikasi ketahanan cipratan air dan keringat dengan rating IPX4.

0 Komentar