Bey Machmudin Sambut Kedatangan Kontingen PON, Kebersamaan Kunci Jabar Hattrick Juara Umum

Kontingen PON Jabar
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin menyambut Kontingen PON Jabar di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024).
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES — Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyambut Kontingen Jabar yang berhasil meraih juara umum pada perlehatan PON XXI 2024 Aceh – Sumatera Utara, di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024).

Jabar berhasil menjadi juara umum setelah berhasil meraih 196 medali emas, 164 medali perak dan 181 medali perunggu. Ini adalah ketiga kali berturut – turut, setelah pada PON 2016 di Bandung dan 2021 di Papua, Jabar juga keluar sebagai juara umum.

“Alhamdulillah kita berkumpul menyambut Kontingen PON yang berhasil meraih juara umum dengan status (meraih) 196 emas,” ujar Bey Machmudin.

Baca Juga:Pegadaian Liga 2: Persikas Kalah Di Kandang Persijap 3-0 Momen Romantis Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Italia

Dengan keberhasilan itu, Bey menjanjikan hadiah kepada para atlet yang berhasil meraih medali. “Terima kasih sekali lagi untuk medali emas akan diberi bonus Rp300 juta, medali perak Rp125 juta, dan perunggu Rp60 juta. Nanti tagih ke Kadispora,” kata Bey.

Bey melihat keseriusan para atlet dan ofisial sejak pelatda dimulai bulan Januari. Ini menandakan bahwa seluruh atlet Jabar siap untuk bertempur di mana saja dan menjadi juara sejati.

“Sejak pencanangan pelatda mulai bulan Januari, saya melihat keseriusan dari para atlet, para pelatih dan pengurus KONI Jabar, dan terima kasih atas hal itu,” katanya.

Menurut Bey, kebersamaan para atlet, ofisial, pengurus KONI, dan Pemdaprov adalah kunci Jabar dapat kembali meraih juara umum PON.

“Saya perhatikan bahwa dalam menilai sebuah pertandingan dan jajaran juga melihat ada ketenangan dan tidak menyalahkan atlet yang penting atlet sudah berusaha. Ini adalah keberhasilan kita, karena kebersamaan kita,” ungkapnya.

“Kita selalu bersama – sama dan kita selalu men – support semua atlet walaupun tidak berhasil, atau kalah kita tetap support juga, karena kebersamaan kita ini alhamdulillah kita berhasil,” tambahnya.

Bey juga mengapresiasi jajaran pimpinan yang berada di belakang mendukung para atlet, terus berdedikasi untuk para atlet yang bertanding.

Baca Juga:Bocoran Harga Vivo V40 Lite 4G dan 5G di Indonesia, Meluncur Hari IniTalak Cerai Andre Taulany Ditolak Majelis Hakim

“Saya boleh sebut para pimpinan yang berada di belakang ini, Pak Ketua KONI Jabar kemudian Komandan Kontingen (Kapolda Jabar) dan tentunya Pak Kadispora Jabar, terima kasih atas dedikasinya,” ungkap Bey.

0 Komentar