8 Janji Ruhimat – Aceng Kudus Jika Terpilih di Pilkada Subang 2024 

8 Janji Ruhimat - Aceng Kudus Jika Terpilih di Pilkada Subang 2024 
8 Janji Ruhimat - Aceng Kudus Jika Terpilih di Pilkada Subang 2024 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 1, H.Ruhimat dan Aceng Kudus telah memulai masa kampanye di sejumlah daerah di Subang. Pasangan yang disebut dengan Jimat-Aku ini optimistis memimpin Subang Sakali Deui serta meraih kemenangan di Pilkada Subang mendatang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, H. Ruhimat pernah menjabat sebagai Bupati Subang periode 2018-2023. Di sisi lain, H. Ruhimat dan Aceng kudus diusung oleh Partai Gerindra, PAN dan Partai Demokrat.

Bukan hanya itu saja, Jimat-Aku juga mendapat dukungan dari sejumlah Partai Nonpralemen. Jika terpilih di Pilkada Subang nanti, Paslon Jimat-Aku berjanji akan Meningkatkan Kualitas Layanan Dasar Kesehatan, Pendidikan dan Perlindungan Sosial.

Baca Juga:Biodata dan Profil Aceng Kudus, Calon Wakil Bupati Subang Periode 2024-2029Biodata dan Profil Ruhimat, Calon Bupati Subang Periode 2024-2029

Selain fokus mengembangkan pendidikan dan kesehatan, berikut kumpulan janji Ruhimat – Aceng Kudus jika terpilih di Pilkada Subang 2024.

1. Meningkatkan Kualitas Layanan Dasar Kesehatan, Pendidikan dan Perlindungan Sosial.2. Menyediakan Lapangan Kerja dan Tenaga Kerja berdaya saing sertaMengembangkan Industri Kreatif dan UMKM berbasis PotensiUnggulan Daerah.3. Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan yang berintegritas,Kolaboratif dan Inovatif4. Mewujudkan Kabupaten Subang yang Aman dan Tertib Serta MenjagaStabilitas Ekonomi Daerah5. Mewujudkan Kehidupan Beragama, Berbudaya dan BerkarakterKearifan Lokal6. Meningkatkan Konektivitas dan Kualitas Infrastrukturr WIlayah YangMerata dan Terintegrasi.7. Meningkatkan Sarana dan Prasarana Pelayanan Dasar.8. Mewujudkan Pembangunan Ekonomi Sosial Budaya, Lingkungan Hidupyang Berkelanjutan.

Sebagai inforasi tambahan, Pilkada Subang rencananya akan digelar pada November 2024 mendatang. Lalu, bagaimana pendapatmu setelah mengetahui janji-janji Jimat-Aku jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029 nanti?

(nym)

0 Komentar