Di Tengah Kampanye, Kang Jimat Sentuh Hati Warga dengan Kepedulian pada Teman Lama!

Di Tengah Kampanye, Kang Jimat Sentuh Hati Warga dengan Kepedulian pada Teman Lama!
Di Tengah Kampanye, Kang Jimat Sentuh Hati Warga dengan Kepedulian pada Teman Lama!
0 Komentar

Subang – Sebuah momen yang begitu mengharukan terjadi saat Kang Jimat mengunjungi wilayah Pabuaran pada Kamis, 26 September 2024. Dalam perjalanan blusukannya di kawasan Pantura Subang, tak terduga ia bertemu kembali dengan teman sekolah lamanya, Pak Cucu Camara, yang kini tengah berjuang melawan penyakit stroke.

Kenangan lama langsung terlintas di benak Kang Jimat, terutama masa-masa saat mereka menuntut ilmu di Sagalaherang. Melihat sahabat yang pernah dekat dengannya kini dalam keadaan yang tidak sehat membuat hatinya tersentuh. “Saya sangat terharu bisa bertemu dengan beliau. Meski sedih karena kondisi kesehatannya, saya berharap dan berdoa agar beliau segera pulih,” ujar Kang Jimat dengan penuh empati (26/09) kepada wartawan Pasundan Ekspres.

Keluarga Pak Cucu juga merasakan kebahagiaan yang mendalam atas pertemuan ini. Meski Pak Cucu tak bisa berbicara banyak akibat penyakitnya, air mata yang jatuh dari wajahnya sudah cukup mewakili betapa bermaknanya momen tersebut. Janji Kang Jimat untuk membantu proses pengobatan sahabat lamanya pun membawa harapan baru bagi keluarga.

Baca Juga:Kang Jimat Mantapkan Program Unggulan di Pantura Subang!Silaturahmi di Maulid Nabi, Kang Jimat Perkuat Hubungan dengan Warga Kasomalang!

Kehadiran Kang Jimat bukan hanya dirasakan oleh keluarga, namun juga menyentuh hati warga Pabuaran. Warga melihat pertemuan tersebut sebagai bentuk ketulusan Kang Jimat yang lebih dari sekadar formalitas. Aksinya yang menunjukkan perhatian terhadap sahabat lama memperlihatkan betapa kuatnya ikatan kemanusiaan yang ia jaga. Hal ini membuat banyak orang yakin bahwa Kang Jimat adalah pemimpin yang tak hanya peduli pada kepentingan politik, tapi juga hubungan personal yang hangat dan penuh rasa kemanusiaan.

0 Komentar