Dua Tahun Dibangun Gedung Sekretariat PC GP Ansor Subang Diresmikan, Habiskan Anggaran 1,2 Miliar

Ansor Subang
Tahun Dibangun Gedung Sekretariat PC GP Ansor Subang Diresmikan, Habiskan Anggaran 1,2 Miliar. DADAN RAMDHAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Dimana Ada Keinginan Disitu Ada Jalan “There Is A Will There Is A Way”, atau bisa dikatakan ada tekad yang kuat, disitu pula ada jalan untuk mewujudkan sebuah impian. Impian ingin punya gedung sekretariat yang megah nan kokoh. Bukan hanya untuk berteduh, tetapi tempat untuk berorganisasi, mengorganusasi, merencanakan program organisasi dan lain sebagainya.

Impian itulah yang terwujud saat ini, dengan penuh kesabaran, keuletan, teguh pendirian, akhirnya gedung sekretariat PC GP Ansor Kabupaten Subang secara simbolis diresmikan, pada hari Ahad (29/9), oleh Pepep Saepul Hidayat anggota DPRD Provinsi Jabar dua periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Menurut Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Heridinata SE, bahwa perjalanan selama dua tahun membangun gedung ini, dimana menghabiskan biaya hingga 1,2 miliar adalah berkat dukungan semua pihak.

Baca Juga:1500 Pemancing Ikuti Sosialisasi Pilkada Dengan Lomba Mancing BerGeRakLanjutkan Program Aher, Ahmad Syaikhu Prioritaskan Perbaikan Ruang Kelas dan Kesejahteraan Guru di Jabar

Semua bergerak, unsur kader Ansor dan Banser, mereka kita wajibkan iuran. Kemudian ada donatur, anggota DPRD Provinsi Jabar dua periode Pepep Saepul Hidayat dan H. Zainu Shofari anggota DPRD Provinsi Jabar terpilih, Pemkab Subang, Dewan Pembina H. Anang Jauharudin (Ketua Baznas Jawa Barat).Dan terimakasih juga kepada Ketua PCNU Subang KH. Satibi SPd MM, yang telah mensuport baik moril dan materil sehingga gedung sekretariat ini terbangun dan diresmikan hari ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak, yang telah mendukung pembangunan Gedung PC GP Ansor. Ini, hingga tuntas ,” kata Asep dalam sambutannya.

Dia juga mengatakan, pentingnya melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi dengan semangat kebersamaan dan perjuangan.

Semangat perjuangan itu, harus menjadi motivasi para kader-kader muda untuk terus berjuang dan meningkatkan kualitas diri demi kemajuan organisasi di masa depan.

“Gedung ini bukan hanya tempat fisik, tetapi simbol perjuangan dan pengabdian. Saya berharap seluruh kader GP Ansor, terutama para PAC yang baru dilantik, terus menjaga semangat dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas organisasi. Pembangunan ini tidak akan tercapai tanpa dukungan dari semua pihak, khususnya pemerintah daerah,” ujar H. Asep Alamsyah.

Acara ini juga sekaligus menjadi momen bersejarah bagi organisasi dengan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kabupaten Subang dan pembagian Banner Pos Bantuan Hukum LBH PC GP Ansor Kabupaten Subang.

0 Komentar